• Home
  • Berita
  • Ramaikan Piala Dunia 2022, Nimo TV Rambah Konten Olahraga

Ramaikan Piala Dunia 2022, Nimo TV Rambah Konten Olahraga

Redaksi
Nov 24, 2022
Ramaikan Piala Dunia 2022, Nimo TV Rambah Konten Olahraga

Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar dimanfaatkan Nimo TV untuk merambah berbagai konten bertema olahraga. Apa saja?

Konten olahraga tersebut antara lain adalah Football Night, Football Girl Competition, dan kompetisi interaktif game sepak bola dengna informasi pertandingan terbaru dan prediksi pertandingan.

Football Night misalnya, adalah acara di mana penyiar populer akan diundang untuk membahas topik hangat tentang acara di Qatar secara online, berpartisipasi dalam kuis pengetahuan sepak bola dan menawarkan prediksi mereka tentang hasil pertandingan. Program ini akan disiarkan Indonesia setiap Rabu.

Terkait program Football Girl Competition, para penyiar di platform tersebut akan bersaing memperebutkan gelar "Football Girl". Selain itu, di Vietnam, kontes ini juga terbuka untuk umum, di mana para peserta bersaing memperebutkan gelar "Football Girl" melalui kombinasi kompetisi bakat dan pemungutan suara oleh penggemar. Pemenang Football Girl akan memiliki kesempatan untuk menjadi pembawa acara di Nimo TV.

Dalam acara "Couples Battle", top streamer game Nimo TV akan terhubung dengan streamer entertainment selama kompetisi sepak bola dan bersorak untuk tim yang mereka dukung. Selain itu, platform ini akan menyelenggarakan acara e-sports sepak bola di Indonesia, di mana para pemain e-sports profesional papan atas akan berinteraksi dengan penggemar sepak bola dan berbagi pengalaman serta opini mereka tentang esports.

Kehadiran konten ini membuat Nimo TV kini tak sekadar identik dengan konten game live streaming. Mereka pun berencana mendiversifikasi konten platform-nya untuk lebih berfokus ke pan-entertainment, atau konten-konten yang dikembangkan dari kekayaan intelektual seperti game dan film.

Tujuan dari perluasan konten ini adalah untuk mempercepat pertumbuhan Nimo TV di kawasan Asia Tenggara dan Afrika Utara - Timur Tengah (MENA).

"Kami akan terus memajukan bisnis internasional kami, dan mengalokasikan sumber daya yang menguntungkan ke pasar Vietnam, Indonesia dan MENA. Selain konten game live streaming, kami juga akan memberi pengguna lebih banyak konten pan-entertainment," kata Li Meng, Senior VP Huya, yang merupakan pembuat Nimo TV, dalam keterangan yang diterima detiKINET.

back to top