• Home
  • Berita
  • Portugal Vs Prancis, Warganet: Bikin Ngantuk, Seru Spanyol Vs Jerman

Portugal Vs Prancis, Warganet: Bikin Ngantuk, Seru Spanyol Vs Jerman

Redaksi
Jul 06, 2024
Portugal Vs Prancis, Warganet: Bikin Ngantuk, Seru Spanyol Vs Jerman
Jakarta -

Laga Portugal Vs Prancis di perempatfinal Euro 2024 resmi berakhir. Pemenangnya adalah Prancis. Sayangnya warganet menilai kalau pertandingannya bikin ngantuk, tidak seseru Jerman Vs Spanyol.

"Kukira Prancis vs Portugal bakalan seru ternyata bikin ngantuk udah di bela belain bangun jam 2 malah yang seru Jerman vs Spanyol," tulis salah satu netizen, seperti pantauan detikINET dari X.com, Sabtu (6/7/2024).

Seorang pengguna X.com lainnya dengan nama akun @fachrurrozi, mengatakan kalau Portugal Vs Prancis membosankan. Padahal dirinya sudah rela nonton dan tidur abis Subuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Noh langsung dikasih contoh big match tapi boring Portugal vs Prancis. selama Euro yang main bagus cuma Spanyol Jerman Swiss sisannya ngantuk," ujar tfshrt.

Bahkan menurut mereka, Portugal dan Prancis seharusnya tidak lolos. Dikatakan kalau dua negara tersebut jelek.

ADVERTISEMENT

"Jujur, laga Portugal vs Prancis sangat-sangat membosankan dan gak berkelas untuk level sebuah perempat final di #EURO2024," tegas dantasuri.

"Ga ada yang bisa diharepin di match Portugal vs Prancis juga dari awal mulai Euro juga mereka gitu2 aja, ga menarik. sayang banget Spanyol sama Jerman harus ketemu duluan soalnya menurutku main mereka paling cantik," sambung hebfahoss.

Laga Portugal Vs Prancis diakhiri dengan adu penalti. Kylian Mbappe dan rekan satu timnya menang dengan skor penalti 5-3.

Pertandingan keduanya terselenggara di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Hari Sabtu dini hari WIB. Duel mereka berlangsung ketat, yang berakhir imbang 0-0 selama 120 menit hingga akhirnya masuk drama adu penalti.

Sementara persaingan antara Spanyol Vs Jerman berakhir dengan kemenangan Tim Matador. Lamine Yamal dan kawan-kawan seperjuangannya memulangkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Kedua negara tersebut bertanding di perempatfinal Euro 2024 yang berlokasi di MHPArena, Stuttgart, pada Hari Jumat malam WIB. Mikel Merino menjadi pahlawan kemenangan La Furia Roja berkat golnya di menit ke-119.



Bernardo Silva: Ronaldo Pemain Terbaik, Mbappe Masih di Awal Karier

Bernardo Silva: Ronaldo Pemain Terbaik, Mbappe Masih di Awal Karier


(hps/hps)
back to top