• Home
  • Berita
  • Pendaftar Game Luna Online: New World Tembus 10 Ribu

Pendaftar Game Luna Online: New World Tembus 10 Ribu

Redaksi
Feb 25, 2023
Pendaftar Game Luna Online: New World Tembus 10 Ribu

Game Luna Online: New World yang baru akan dibuka pada 28 Februari mendatang saat ini sudah punya lebih dari 10 ribu gamer.

Saat ini game besutan Lyto tersebut sudah melewati tahap pra registrasi dan beta test. Nah, selama masa beta test tersebut, Lyto mengklaim kalau pemain game ini menembus 10.150 pemain.

"Permintaan akan game online yang berkualitas terus meningkat di kalangan penikmat game di Indonesia. Memahami hal tersebut, LYTO sebagai publisher game terbesar di Indonesia dengan bangga menghadirkan Luna Online: New World ke tengah-tengah masyarakat. Dengan harapan game ini mampu menjadi pilihan terbaik bagi pencinta game di seluruh Tanah Air," kata CEO Lyto Andi Suryanto, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Luna Online: New World sendiri adalah Game Online Berbasis Komputer yang membawa karakter imut dan dunia yang ceria, dimana pemain dapat bertemu dengan ribuan pemain lainnya sambil menikmati berbagai fitur menarik mulai dari mencari teman, pasangan sampai rebut kastil.

Beberapa Fitur Luna Online: New World:

Selain itu memasuki Fase Grand Launching Luna Online: New World juga memiliki beberapa Event Menarik & Seru, Tim Luna Online: New World sudah menyiapkan berbagai event menarik dengan Total Hadiah Senilai 50 Juta Rupiah.

Diantaranya yaitu Event Lucky 40, semua pemain bisa ikut berpartisipasi dalam event ini. Hanya dengan cara mendownload client game Luna Online: New World, kemudian mainkan hingga karakter mencapai Lv 40, setiap pemain bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari Logitech Gaming Mouse, Logitech Keyboard Mechanical sampai Sepeda Motor Honda Scoopy.

back to top