• Home
  • Berita
  • Optimalkan Pengalaman Belajar Kamu dengan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 FE

Optimalkan Pengalaman Belajar Kamu dengan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 FE

Redaksi
Sep 11, 2024
Optimalkan Pengalaman Belajar Kamu dengan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 FE

arenagadget.id – Galaxy AI di Galaxy Tab S9 FE bukan hanya sekadar tren, tetapi alat penting untuk mempermudah aktivitas belajar generasi muda. Dengan fitur Circle to Search, pengguna dapat meningkatkan pengalaman belajar dengan cepat dan mudah. Melalui pembaruan perangkat lunak, Galaxy Tab S9 FE kini menawarkan Galaxy AI yang mengesankan.

“Fitur Circle to Search di Galaxy Tab S9 FE memberikan akses cepat dan mudah ke informasi yang dibutuhkan hanya dengan melingkari objek yang ingin dicari,” jelas Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. “Layar 12,4 inci dan S Pen membuat proses belajar lebih nyaman dan efisien, ideal untuk kembali ke kampus dan meningkatkan keterampilan di era digital.”

Belajar lintas bahasa tidak lagi jadi hambatan berkat kemampuan translate otomatis Circle to Search

Tips Memaksimalkan Galaxy Tab S9 FE untuk Kembali ke Kampus:

  1. Mempermudah Pencarian Kelompok dengan Circle to Search:
    Semester baru seringkali menghadirkan istilah-istilah baru. Gunakan Circle to Search untuk mencari informasi dengan cepat. Ketika menemukan istilah baru saat kelas online, cukup sentuh dan tahan tombol Home, lalu lingkari kata atau kalimat dengan S Pen. Informasi terkait akan muncul secara otomatis.
  2. Tingkatkan Kemampuan Bahasa dengan Fitur Terjemahan:
    Dengan Circle to Search, terjemahkan teks asing dengan mudah. Tekan dan tahan tombol Home, lingkari paragraf yang ingin diterjemahkan, lalu pilih “Terjemahkan”. Pastikan kamu telah mengunduh paket bahasa terlebih dahulu. Setelah diterjemahkan, hasilnya bisa dipindahkan ke Samsung Notes menggunakan S Pen.
  3. Temukan Inspirasi saat Rehat:
    Saat istirahat dari tugas, gunakan Circle to Search untuk mengeksplorasi materi relevan yang ditemukan di media sosial atau video. Lakukan pencarian langsung di foto atau video untuk mendapatkan informasi yang dapat mendukung tugas kamu.
  4. Kepuasan Rasa Ingin Tahu dengan Satu Lingkaran:
    Temukan detail barang atau ide inspiratif hanya dengan melingkari objek dalam video. Kemudian, lanjutkan bersantai atau menyelesaikan tugas di Galaxy Tab S9 FE. Manfaatkan fitur split screen untuk multitasking dengan nyaman.
  5. Catat Instan dengan Screen Off Memo:
    Jika kamu terlambat masuk kelas, jangan khawatir. Dengan fitur Screen Off Memo, catat informasi penting tanpa membuka kunci tablet. Cukup ketuk layar dengan S Pen saat layar mati dan catatan akan tersimpan di Samsung Notes.
Penuhi rasa keingintahuan kamu hanya dengan satu lingkaran

Galaxy Tab S9 FE juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dan debu. S Pen yang disertakan dalam paket pembelian dapat menempel magnetis di bagian belakang perangkat, mencegah hilangnya S Pen.

Siap kembali ke kampus dengan Galaxy Tab S9 FE Series? Dapatkan tablet ini dalam empat warna stylish—Mint, Lavender, Silver, dan Graphite—dan nikmati cashback Rp 500.000 untuk setiap pembelian Galaxy Tab S9 FE Series dengan wearables atau aksesoris hingga 19 September 2024.

back to top