• Home
  • Berita
  • Nonton Kanal YouTube Ronaldo, Sisi Lain CR7 Terungkap

Nonton Kanal YouTube Ronaldo, Sisi Lain CR7 Terungkap

Redaksi
Aug 24, 2024
Nonton Kanal YouTube Ronaldo, Sisi Lain CR7 Terungkap
Jakarta -

Nonton YouTube Channel Cristiano Ronaldo, UR Cristiano, bikin audiens mengenal sisi lain CR7. Ternyata doi humoris juga, loh.

Kanal YouTube Cristiano Ronaldo dinamakan UR Cristiano. Video pertamanya dirilis pada 21 Agustus 2024. Dia berhasil mengumpulkan satu juta subscribers dalam 90 menit dan angkanya naik menjadi enam juta dalam enam jam, kemudian bertambah lagi menjadi 10 juta subscribers kurang dari 24 jam.

Sejauh ini, sudah ada 12 video panjang dan tujuh video pendek (YouTube Shorts) yang diunggah ke saluran YouTube UR Cristiano. Tak sendiri, beberapa videonya menampilkan keluarganya. Ada juga video main bola bersama Cristiano Jr. Saat berita ini ditulis, UR Cristiano sudah memiliki 29,5 juta subscribers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video-video ini rupanya mengungkap sisi lain CR7 yang mungkin orang jarang melihatnya, misalnya ketika dia sedang melakukan quiz bersama kekasihnya, Georgina. Saat itu, pertanyaan yang diajukan kepada keduanya mengenai warna favorit Ronaldo. Georgina menjawab warna merah atau hijau, tapi ternyata Ronaldo menjawab putih.

"Kacau banget," kata Ronaldo sambil memegangi kepalanya. Sementara itu, Georgina kebingungan karena pasangannya menjawab di luar prediksinya.

ADVERTISEMENT

"Sneakers, apa warna yang selalu aku pakai?" tanya Ronaldo, menunjukkan sepatunya.

"Tapi--" Georgina hendak memberikan sanggahan.

"Itu putih, sayang," timpal Ronaldo, "Perempuan ini tidak mengenalku, siapa dia? Aku menang, kan?" ujar Ronaldo.

"Dia selalu mau menang," ujar Georgina. Ronaldo hanya membalas dengan raut wajah meledek.

[Gambas:Youtube]


Selain itu, Ronaldo juga menceritakan sisi lain menjadi seorang megabintang. Dalam cuplikan video berjudul 'This is how I manage the pressure of being Cristiano', dia berbagi kisah hidupnya.

Dalam video tersebut, Ronaldo mengatakan dirinya sudah memegang tanggung jawab sejak usianya 11 tahun. Kini, perannya bertambah, tak hanya sebagai pesepak bola, dia juga seorang ayah, teman, dan lain sebagainya. Akan tetapi, laki-laki berkebangsaan Portugal itu mengaku senang dengan segala tanggung jawab yang ada.

Akan tetapi, dia sadar bahwa semakin besar tanggung jawab, maka tekanan yang didapatkan juga semakin besar.

"Kadang aku mengatasinya dengan baik, kadang aku membacanya dengan benar-benar buruk, tergantung situasi, tergantung pada momen, tergantung pada panasnya," ujarnya.

"Aku sadar aku tidak sempurna, tapi aku merasa memenuhi kualifikasi mengambil tekanan yang ada," ungkap laki-laki kelahiran 5 Februari 1985 itu.

Sejauh ini, video yang ditampilkan Ronaldo masih sebatas cuplikan. Dia akan merilis video lengkapnya, tapi tidak diberitahu kapan pastinya. Namun dengan teaser yang ada, sepertinya Ronaldo akan banyak menampilkan sisi lain dirinya.

Cristiano Ronaldo memang punya pengaruh yang gila-gilaan. Di Instagram, akun @cristiano sudah memiliki 636 juta followers. Di X, dia mendapatkan 112,6 juta followers, dan di Facebook telah diikuti sebanyak 170 juta followers.



Buat Channel YouTube, Subscriber Cristiano Ronaldo Tembus 11,6 juta

Buat Channel YouTube, Subscriber Cristiano Ronaldo Tembus 11,6 juta


(ask/fay)
back to top