• Home
  • Berita
  • Menanti Inovasi Teknologi Oppo di MWC 2023

Menanti Inovasi Teknologi Oppo di MWC 2023

Redaksi
Feb 25, 2023
Menanti Inovasi Teknologi Oppo di MWC 2023

Oppo ikut serta dalam kemeriahan Mobile World Congress atau MWC 2023 di Barcelona, Spanyol. Sejumlah inovasi teknologi Oppo dinantikan dan akan dipamerkan di sana. Dengan tema 'Inspire to Believe', ada sejumlah gebrakan yang dinantikan pecinta brand asal China tersebut.

Salah satu yang dinanti adalah perangkat high-end, sebagian besar antusiasme datang dari pengenalan Oppo Find N2 Flip yang sudah dijual secara global, disertai beberapa pameran produk konektivitas IoT.

Selain itu, Oppo bakal memamerkan chipset kedua Oppo hasil pengembangan mandiri untuk bluetooth audio, Marisillicon Y, perangkat pemantau kesehatan OHealth H1, hingga Oppo Air Glass 2 di ajang MWC 2023. Tak ketinggalan, Oppo pun akan bicara soal rencana bisnis ke depan di perhelatan MWC 2023 sebagai salah satu perusahaan teknologi besar.

Ini bukan pertama kalinya Oppo hadir di acara MWC, sudah ada 10 kali Oppo turut serta termasuk perhelatan MWC Shanghai. Awalnya, Oppo masuk di tahun 2013 dengan memperkenalkan perangkat flagship Find 5. Perangkat ini masuk ke Indonesia pada akhir 2013.

Dalam setiap keikutsertaannya di MWC, Oppo selalu memperkenalkan beberapa terobosan dan kemajuan teknologinya di ajang tahunan itu. Misalnya SuperVOOC, 2x Dual Camera Zoom, 10x Lossless Zoom, pengembangan jaringan 5G, dan konsep Under Screen Camera. Pada MWC 2022 lalu, Oppo memperkenalkan konsep ponsel layar gulung lewat Oppo X 2021.

Tahun ini, detikINET kembali berkesempatan hadir secara langsung ke perhelatan MWC 2023 nih, detikers. Nantikan update kemeriahan MWC lewat tulisan dan gambar kami, ya.

back to top