• Home
  • Berita
  • Mantan Istri Pendiri Google Marah Disebut Selingkuhan Elon Musk

Mantan Istri Pendiri Google Marah Disebut Selingkuhan Elon Musk

Redaksi
Sep 18, 2023
Mantan Istri Pendiri Google Marah Disebut Selingkuhan Elon Musk
Jakarta -

Sergey Brin, salah satu pendiri Google, telah menyelesaikan perceraian dengan istrinya, Nicole Shanahan, setelah merebak isu berselingkuh dengan Elon Musk. Seperti apa sosok Nicole ini?

Proses perceraian Brin dan dan Shanahan berlangsung setahun dan selesai pada 26 Mei silam. Brin mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022 atau sekitar sebulan setelah istrinya diduga berhubungan dengan Musk. Menurut pengadilan alasan keduanya berpisah karena "perbedaan yang tak dapat didamaikan".

Jadi sebelum bersama Nicole, Brin menikah dengan Anne Wojcicki pada tahun 2007 dan cerai di 2015. Kemudian dikutip detikINET dari NY Post, Brin berumah tangga pada tahun 2018 bersama Nicole.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nicole dikenal sebagai entrepreneur, pakar paten dan hukum. Dia juga pendiri Bia Echo Foundation, yang berinvestasi pada individu yang menghadirkan perubahan di bidang seperti reproduksi, reformasi hukum dan pelestarian planet.

Dia juga akademisi di Stanford Center of Legal Informatics. Pendek kata, Nicole adalah wanita cerdas. Akan tetapi, mahligai pernikahannya dengan Brin tidak dapat dipertahankan. Mereka dikabarkan sudah pisah sejak Desember 2021. Salah satu pemicu perpisahan itu kabarnya adalah perselingkuhan Nicole dengan Elon.

Dikutip detikINET dari New York Post, perselingkuhan Musk dengan istri Brin diduga terjadi pada Desember 2021 dalam sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel. Pameran itu didatangi oleh para kolektor kaya raya.

Waktu itu, Elon Musk telah putus dengan kekasihnya, penyanyi Grimes pada bulan September. Hubungan Brin dengan sang istri memang sedang kurang akur terkait pandemi Corona dan urusan merawat anak mereka.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh Page Six, dinyatakan bahwa mantan pasangan tersebut akan berbagi hak asuh bersama secara hukum dan fisik atas putri mereka yang berusia empat tahun, Echo.

Menurut Wall Street Journal, Sergey Brin dan Shanahan masih hidup bersama pasca gugatan perceraian itu. Namun saat ini mereka tampaknya sudah pisah rumah.

Tahun silam segera setelah berita miring itu ramai menyebar, Elon Musk membantah punya affair dengan Nicole. "Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara pada WSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka," tambah Elon Musk.

"Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Sergey dan Nicole. Aku yakin baik Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasinya," tambah Elon Musk.

Nicole kemudian juga melontarkan bantahan keras menjurus marah. "Karier saya didasarkan pada kredibilitas akademis dan intelektual, dan saya dipermalukan secara internasional sebagai peselingkuh," katanya.

"Dikenal karena tindakan seksual adalah salah satu hal paling memalukan, itu benar-benar melemahkan. Apakah Elon dan saya berhubungan seks, seolah-olah itu adalah momen penuh gairah, dan kemudian berakhir? TIDAK. Apa kami punya hubungan romantis? Tidak. Kami tidak berselingkuh," tandasnya.



Simak Video "Merasa Terancam, Elon Musk Punya Pengawal "
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)
back to top