• Home
  • Berita
  • Ini Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 FE, Berminat?

Ini Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 FE, Berminat?

Redaksi
Sep 18, 2023
Ini Pilihan Warna Samsung Galaxy S23 FE, Berminat?
Jakarta -

Samsung Galaxy S23 FE sempat dirumorkan akan meluncur pada bulan September. Meski tanggal peluncurannya masih belum jelas, setidaknya saat ini wujud ponsel yang sudah lama dinanti itu mulai terungkap.

Wujud Galaxy S23 FE itu terungkap dari render resmi yang sepertinya merupakan bagian dari poster promosi. Render itu juga mengungkap empat pilihan warna Galaxy S23 FE yaitu violet/ungu, graphite, white, dan lime/hijau mint.

Nama resmi masing-masing warna ini belum diketahui. Pilihan warnanya sendiri lebih sedikit dibandingkan Galaxy S23 dan Galaxy S23+ yang hadir dalam enam pilihan warna.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Render resmi ini juga mengonfirmasi bocoran yang sebelumnya beredar, termasuk desain yang mirip seperti Galaxy S23/Galaxy A54 dengan panel belakang yang datar dan tiga kamera belakang yang disusun secara individual.

Galaxy S23 FE terlihat memiliki finish glossy dan masing-masing kamera belakangnya sepertinya dikelilingi cincin dengan warna yang senada dengan panel belakang. Ponsel ini sepertinya memiliki bingkai metal karena di bagian sampingnya terdapat garis-garis antena.

Samsung Galaxy S23 FE Foto: MSPowerUser

Render sebelumnya juga mengungkap Galaxy S23 FE akan dilengkapi port USB-C di bagian bawah yang diapit dengan speaker dan mikrofon, seperti dikutip dari GSM Arena.

Meskipun Samsung belum mengonfirmasi ketersediaan dan harganya, Galaxy S23 FE diprediksi akan dilepas dengan harga di atas Galaxy A54, tapi tetap lebih murah ketimbang Galaxy S23.

Ponsel ini diprediksi hadir dengan chipset Exynos 2300 dan/atau Snapdragon 8 Gen 1, tergantung negaranya. Hardware-nya akan dilengkapi dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal 128GB/256GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE lainnya termasuk layar Dynamic AMOLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, baterai 4.500 mAh, dan pengisian cepat 25W.

Ponsel ini akan dilengkapi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera telephoto 12 MP. Di bagian depan akan tersedia kamera 10 MP untuk mengambil selfie.



Simak Video "Rilis Samsung Galaxy S23 FE Semakin Dekat, Ini Bocoran Harganya "
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/afr)
back to top