• Home
  • Berita
  • Manjakan Jemaah Haji RI, Telkomsel Hadirkan 5 Titik Layanan di Tanah Suci

Manjakan Jemaah Haji RI, Telkomsel Hadirkan 5 Titik Layanan di Tanah Suci

Redaksi
Jun 08, 2024
Manjakan Jemaah Haji RI, Telkomsel Hadirkan 5 Titik Layanan di Tanah Suci
Jakarta -

Telkomsel terus menghadirkan produk dan layanan unggul sesuai dengan dinamika kebutuhan pelanggan. Telkomsel berinisiatif menyiapkan ragam produk serta layanan guna mendukung kelancaran dan keamanan jemaah haji 2024.

Seluruh inisiatif yang dihadirkan Telkomsel akan beroperasi sepanjang musim haji 2024. Hal ini ditujukan guna memastikan jemaah haji agar dapat menjalin silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di Indonesia sembari menikmati pengalaman akses komunikasi dan aktivitas digital yang berkualitas di Tanah Suci.

"Telkomsel mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji kepada seluruh jemaah haji yang berangkat pada tahun ini. Selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan melalui inovasi produk dan layanan yang memberikan nilai tambah, Telkomsel berkomitmen untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan akses komunikasi dan layanan digital yang berkualitas bagi para jemaah selama berada di Tanah Suci," ujar Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto, dikutip Jumat (7/6/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip melalui keterangan resmi, Telkomsel telah mengoperasikan 5 titik layanan pelanggan di Arab Saudi. Di Kota Madinah, layanan ini tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah.

Sementara itu, di Kota Makkah, pusat layanan tersebut dapat ditemukan di GraPARI Makkah (satu area dengan Damba Resto) di Area foodcourt Lantai P4 Zamzam Clock Tower. Tersedia juga titik layanan di Hotel Al Kiswah Tower dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz.

ADVERTISEMENT

Sejumlah titik layanan pelanggan di Arab Saudi tersebut akan melayani beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari mengganti kartu, setting roaming, pembelian pulsa, aktivasi paket roaming, penukaran Telkomsel Poin, blokir kartu, hingga melakukan transaksi pembayaran kartu Halo menggunakan metode pembayaran QRIS.

Sementara itu, Telkomsel juga menawarkan Paket RoaMAX Haji yang memungkinkan penggunanya untuk tidak perlu mengganti ganti simcard/ kartu Telkomsel saat ingin mengaktifkan paket. Paket ini menawarkan kemudahan mengatur tanggal aktivasi paket hingga 3 bulan sebelum keberangkatan, kualitas jaringan unggul yang didukung oleh seluruh operator di Arab Saudi, serta layanan pelanggan yang maksimal dengan dukungan call center gratis berbahasa Indonesia 24 jam di luar negeri melalui nomor +628110000333.

Tidak hanya itu, Telkomsel pun menghadirkan Posko Layanan Haji di 14 titik embarkasi di Indonesia seiring dengan keberangkatan kloter pertama jemaah haji yang dimulai pada 11 Mei 2024. Sejumlah posko tersebut akan melayani berbagai kebutuhan informasi, permintaan aktivasi, dan permintaan lain terkait produk serta layanan Telkomsel, sebelum jemaah haji berangkat ke Tanah Suci.

Melalui hal tersebut, Danang berharap dukungan yang dilancarkan dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital bagi para jemaah haji. Berbagai kemudahan ini ditujukan guna meningkatkan fokus jemaah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai Haji Mabrur.

"Kami berharap dukungan ragam produk dan layanan menyeluruh dari Telkomsel dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan digital yang andal bagi para jemaah haji, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus jemaah dalam menjalankan ibadah haji dan dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan selamat sebagai haji mabrur," pungkas Danang.



Simak Video "Masjidil Haram Kian Padat, Jemaah Diimbau Tak Ziarah di Luar Makkah"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ncm)
back to top