• Home
  • Berita
  • Maintenance FF Usai, Ini Fitur Update di Free Fire MAX 0B38

Maintenance FF Usai, Ini Fitur Update di Free Fire MAX 0B38

Redaksi
Jan 12, 2023
Maintenance FF Usai, Ini Fitur Update di Free Fire MAX 0B38

Free Fire akhirnya rampung melakukan maintenance. Beragam konten menarik terbaru pun bermunculan di update 0B38.

Hal ini juga sudah diungkapkan Garena Free Fire di Instagram. Berdasarkan pantauan detikINET, Kamis (12/1/2023), mereka menyatakan bahwa pemeliharaan yang kemarin dilakukan, memang untuk menghadirkan beberapa kejutan.

Free Fire Maintenance dilakukan sejak hari Rabu, 11 Januari 2023, mulai dari pukul 11.00 WIB hingga sore menjelang malam hari. Nah selama prosesnya berlangsung, seluruh pemain tak dapat melakukan aktivitas apapun di dalam permainan.

Setidaknya ada 10 poin yang diperbarui dan disesuaikan oleh Garena. Beberapa di antaranya mengacu pada gameplay, karakter, sistem, performa game, senjata, mode permainan, dan hal lainnya.

Untuk battle royale sendiri sudah disiapkan berbagai macam item baru, seperti Jammer dan Loot Radar. Selain itu juga terdapat perubahan harga senjata, cs store, dan perubahan serta penyesuaian karakter.

Karakter anyar yang datang bernama Santino Valentine. Karakter ini dikisahkan sebagai fashion designer yang fokus pada sports dan street.

Valentine memiliki kemampuan untuk memunculkan manekin, dengan jumlah darah hingga 200 HP, dan memiliki masa aktif selama 12 detik. Kemudian ia bisa bertukar tempat dengan manekin itu. Setelah digunakan, manekin akan hancur dan skill ini punya cool down selama 130/120/110/100/90/80 detik.

Selain itu, kedatangannya juga ditemani oleh pet baru, bernama Kactus. Hewan peliharaan ini juga memiliki kemampuan unik, yakni ketika pengguna diam selama 6-8 detik, Kactus akan memulihkan 10 EP/detik.

Menariknya lagi, Garena mengakui bahwa kemampuan melompat karakter cukup aneh. Jadi mereka melakukan pembaruan, agar pemain bisa melompat ke segala arah.

Nah, dalam upaya menunjang kesetaraan loadout saat pertempuran, pengembang sudah melakukan perubahan. Berikut detail battle royale loadout:

back to top