• Home
  • Berita
  • Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Chester Tetap di Hati

Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Chester Tetap di Hati

Redaksi
Sep 07, 2024
Linkin Park Umumkan Vokalis Baru, Chester Tetap di Hati
Jakarta -

Linkin Park baru saja mengumumkan vokalis baru mereka, Emily Armstrong. Pengumuman ini datang setelah tujuh tahun sejak kematian tragis Chester Bennington pada tahun 2017, yang meninggalkan kekosongan besar dalam band.

Namun kehadiran Emily rupanya menyulut pro kontra di kalangan penggemar Linkin Park. Sampai-sampai nama Chester menghiasi daftar trending topic di X.com.

Banyak yang menilai Emily tak bisa menggantikan Chester. Tapi tidak sedikit penggemar yang membuka hati untuk mantan vokalis band rock Dead Sara itu, berikut rangkumannya:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]

"Chester memang tidak akan terganti, perdebatan itu harusnya tidak perlu dibahas lagi. Emily tentu hadir bukan tuk menggantikan Chester tapi membuat Linkin Park hidup lagi. Welcome Emily Armstrong! This is the new @linkinpark," ujar @SupirPete2.

ADVERTISEMENT

"Ga bisa ga bisa, linkin park udah nyatu dengan chester benington, chester benington tetap dihati penonton," ucap @NAfii_superstar.

"Mumpung lagi rame Linkin Park ngumumin vokalis barunya Emily Armstrong. Emily oke, Chester tetep di hati," kata @noviantodani11.

"emily bukan pengganti chester ini linkin park dengan arah yg baru dan saya suka," ucap @navoy12.

"Sebagai fans LP nih ya, vokalny Emily lumayan mengobati kngen vokalnya Chester," ujar @yanthiisgian.

"Ya oke sih, semoga Emily bisa lebih aktif dan luwes di panggung krn keliatannya masih malu-malu.. hufff rindu Chester.. sosok yg tak tergantikan," ungkap @madrina29.

Menurut detikers sendiri bagaimana?



Simak Video "Reuni Linkin Park Setelah 7 Tahun Kematian Chester Bennington"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top