• Home
  • Berita
  • Link Nonton Online Gadis Kretek yang Ramai Dipuji Netizen

Link Nonton Online Gadis Kretek yang Ramai Dipuji Netizen

Redaksi
Nov 03, 2023
Link Nonton Online Gadis Kretek yang Ramai Dipuji Netizen
Jakarta -

Gadis Kretek tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Sebab serial yang diangkat dari novel karya Ratih Kumala berjudul sama ini dinilai bagus sehingga banjir pujian.

Gadis Kretek mengisahkan menceritakan kisah cinta dan penemuan jati diri seorang perajin rokok kretek berbakat yang menentang tradisi industri kretek di Indonesia pada tahun 1960-an. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, dan Arya Saloka.

Serial Gadis Kretek mengisahkan tentang Raja (Ario Bayu), seorang pengusaha kretek yang jatuh cinta pada Jeng Yah (Dian Sastrowardoyo), seorang perempuan cantik yang membuat rokok kretek dengan resep rahasia. Raja terpesona dengan rasa manis dari rokok kretek buatan Jeng Yah, yang ternyata berasal dari air liurnya. Raja kemudian membeli rokok kretek Jeng Yah dan menjualnya dengan merek Kretek Gadis, yang menjadi sangat populer di pasaran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, cinta mereka tidak berjalan mulus. Raja sudah memiliki istri sah, Purwanti (Tutie Kirana), yang sangat cemburu dan tidak terima dengan adanya perempuan lain di hati suaminya. Selain itu, Jeng Yah juga harus menghadapi tekanan dari keluarga dan masyarakat yang tidak setuju dengan pekerjaannya sebagai perajin rokok kretek. Jeng Yah pun harus memilih antara cinta atau cita-citanya.

Sementara itu, ketika Raja sedang sekarat, ia menyebut nama Jeng Yah sebagai orang yang paling dicintainya. Hal ini membuat ketiga anaknya, Lebas (Arya Saloka), Karim (Dimas Aditya), dan Tegar (Winky Wiryawan) merasa penasaran dan ingin mencari tahu siapa sebenarnya Jeng Yah. Mereka pun berpetualang ke berbagai daerah di Jawa untuk menemukan jejak Jeng Yah dan rahasia di balik kesuksesan Kretek Djagad Raja, pabrik kretek milik ayah mereka.

Gadis Kretek Foto: Instagram

Link Nonton Online Gadis Kretek

Gadis Kretek adalah serial original Netflix yang disutradarai oleh Ida Isfansyah dan Kamila Andini. Serial ini tayang perdana di Busan International Film Festival pada Oktober 2023 dan mendapat sambutan positif dari penonton.

Kini kamu bisa menontonnya secara online. Serial ini berjumlah 8 episode masing-masing berdurasi 45 menit:

Berikut cara dan link nonton serial Gadis Kretek.

  1. Buka aplikasi Netflix di HP, tablet, desktop atau Smart TV. Jika belum ada, silahkan download di toko aplikasi. Khusus pengguna desktop bisa klik klik di sini.
  2. Masukan username dan password. Kalau belum memiliki silahkan untuk melakukan registrasi dan berlangganan. Harga paket Netflix bervariasi mulai dari Rp 65.000 hingga Rp 220.000 per bulan.
  3. Cari judul serial Gadis Kretek. Setelah masuk ke akun Netflix-mu, kamu bisa mencari judul serial Gadis Kretek di kolom pencarian atau di kategori drama romantis. Kamu juga bisa melihat rekomendasi atau ulasan dari pengguna lain tentang serial ini.
  4. Mulai menonton serial Gadis Kretek. Setelah menemukan judul serial Gadis Kretek, kamu bisa klik tombol play untuk mulai menontonnya. Kamu bisa menyesuaikan pengaturan pemutaran, seperti subtitle, audio, kualitas gambar, atau kecepatan putar sesuai dengan preferensimu. Kamu juga bisa menghentikan, melanjutkan, atau mengulang tayangan sesuai dengan kemauanmu.
  5. Nikmati serial Gadis Kretek sepuasnya. Kamu bisa menonton semua episode secara langsung atau mengunduhnya terlebih dahulu untuk ditonton secara offline.
  6. Setelah menonton kamu juga bisa memberikan rating dan menekan tombol share untuk membagikan ke media sosial seperti Instagram Story.


Simak Video "Dian Sastro Rela Ansos 6 Bulan Dalami Karakter di Serial Gadis Kretek"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top