• Home
  • Berita
  • Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2023, The Babies Gokil dan Bucin!

Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2023, The Babies Gokil dan Bucin!

Redaksi
Jan 29, 2023
Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2023, The Babies Gokil dan Bucin!

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara Indonesia Masters 2023. Puji-pujian menghambur dari masyarakat Indonesia di Twitter kepada The Babies.

Dalam pertandingan di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023), Leo/Daniel mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16. Dengan demikian, Indonesia mendapat dua gelar juara di Indonesia Masters 2023.

Sebelumnya, Jonatan Christie naik podium tertinggi di nomor tunggal putra. Kemenangan Leo/Daniel kembali disambut reaksi netizen Indonesia dengan suka cita di lini masa media sosial Twitter.

Dipantau detikINET malam ini, Leo/Daniel masuk ke trending topic dengan 171 ribu tweet. Isi tweetnya adalah pujian dari segenap masyarakat Indonesia. Mereka salut untuk penampilan gemilang Leo/Daniel malam ini.

Belum lagi momen pidato kemenangan The Babies menyapa pacar mereka juga jadi perhatian para netizen Indonesia. Inilah sebagian kicauan mereka di Twitter:

"Pdhl sdh cukup was2 kalo ktmu Liu/Ou trnyata yg lolos Jiting/Haodong. Daniel/Leo bermain sangat baik terutama Leo! Slmt utk The Babbies!" kata @Joko88689***.

"Buat Leo/Daniel selamat broo, gilak ini generasi MD cerah banget. We proud of you guys, selamat berproses ke depannya," kata @kirr***.

"Buat Indah pacar saya, by Leo. Buat pacar sayaa, by Daniel. Men double ini bucin bgt yaampun

back to top