• Home
  • Berita
  • Tips Jago Main PUBG Mobile Pakai Senjata Baru Honey Ala Heaven

Tips Jago Main PUBG Mobile Pakai Senjata Baru Honey Ala Heaven

Redaksi
Jan 29, 2023
Tips Jago Main PUBG Mobile Pakai Senjata Baru Honey Ala Heaven

Tencent tak henti-hentinya menambah pengalaman bermain gamer PUBG Mobile lebih variatif. Mereka belum lama ini meluncurkan senjata baru bertajuk Honey Badger. Namun bagaimana cara menguasai senjata yang satu ini?

Dari informasi yang diperoleh detikINET, Minggu (29/1/2023), Honey Badger meluncur bersamaan update versi 2.4 pada awal Januari 2023. Senjata ini memiliki pergerakan peluru kaliber 7,62mm yang cukup tinggi.

Diketahui bahwa dirinya lebih cocok digunakan oleh pemain, yang lebih suka pertarungan jarak dekat. Kendati begitu, tetap saja Honey selain memiliki kelebihan juga punya kekurangan.

Lantas bagaimana cara supaya jago memakai Honey Badger? Kebetulan konten kreator PUBG Mobile Tanah Air, Riandy Jeremy alias Heaven, membagikan tips sederhananya.

Heaven menyampaikan bahwa Honey Badger lebih cocok sebagai senjata secondary. Untuk senjata utamanya bisa dipasangkan dengan SCAR-L atau M416.

Lalu direkomendasikan Extended Quickdraw Mag dan Flash Hider sebagai pelengkap Honey Badger. Nah di bagian Scope, sebaiknya memasangkan 3x Scope dan Red Dot Sight.

Heaven menyarankan agar pemain membiasakan menggunakan Honey Badger. Tujuannya sendiri supaya terbiasa dengan recoil-nya, sekaligus menemukan pengaturan sensitivitas ternyaman untuk senjata ini.

"Tips tambahan, naikkan sensitivitas khusus untuk senjata Honey Badger. Sensitivitas Gyro x3 versiku untuk semua senjata itu 223, tapi khusus untuk Honey Badger, aku naikkan jadi 280," kata Heaven.

Nah Heaven berkata, bila Honey Badger lebih unggul dari segi horizontal recoil dibandingkan Assault Rifle (AR). Selain itu dirinya turut memuji Fire Power Honey Badger yang ganas.

"Horizontal recoil Honey Badger hampir tidak ada sama sekali, sehingga recoil tidak bergeser ke kanan-kiri. Fire power Honey Badger juga lumayan kuat untuk close combat, dan jarak tembaknya juga cukup jauh jika bisa mengontrol recoil-nya," ujar Heaven.

Namun ternyata senjata ini punya dua kekurangan yang disebutkan Heaven. Pertama recoil cukup kuat di tembakan pertama, dan kedua kurang cocok digunakan dalam mode single (tapping).

back to top