• Home
  • Berita
  • Kejutan Geek Slate Jelang MPL ID S11, Matt Resmi Bergabung

Kejutan Geek Slate Jelang MPL ID S11, Matt Resmi Bergabung

Redaksi
Jan 29, 2023
Kejutan Geek Slate Jelang MPL ID S11, Matt Resmi Bergabung

Setelah sebelumnya mengumumkan pergantian nama tim dari Geek Fam menjadi Geek Slate, ada kabar mengejutkan lain di skena kompetitif Mobile Legends. Jelang MPL ID S11, mereka mengungkapkan roster terbarunya, yakni Matt.

Kendati sudah resmi bergabung, nyatanya kedatangan Matt di Geek Slate hanya sebagai pemain pinjaman saja. Seperti yang diketahui oleh para penggemarnya, kalau goldlaner ini merupakan roster dari Bigetron Beta.

Informasi bergabungnya Matt dengan tim ini bisa dibilang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, biasanya bursa transfer pemain Mobile Legends santer di telinga para komunitas.

Namun kali ini secara tiba-tiba pemain bernama asli Matthew Geraldo tersebut, sudah berlabuh di tim baru. Diketahui dirinya bakal unjuk gigi membela Geek Slate di MPL ID S11 mendatang.

"Matt is Geeks now! Matt bergabung bersama Geek Slate as a Loan Player from @bigetronesports untuk bertarung pada MPL ID Season 11," tulis Geek Fam, seperti dikutip detikINET dari Instagram, Minggu (28/1/2023).

Bisa dibilang roster Geek Slate semakin kuat, setelah menambah amunisi dengan kehadiran mantan pemain Bigetron. Akan tetapi, posisi goldlaner sejatinya sudah diisi oleh Caderaa, dan menjadi tanda tanya besar bagaimana dengan status Matt ke depannya.

Apakah dirinya akan menggantikan Caderaa atau justru merubah posisi lain? Patut ditunggu sepak terjangnya di MPL ID S11 bersama tim barunya.

Sedikit tambahan informasi, di mana Geek Fam sendiri telah mengganti nama tim menjadi Geek Slate. Perubahan yang terjadi lantaran kerja sama Ex-CEO Evos Esports, Ivan Yeo, dengan Geek Fam.

"MPL Indonesia adalah tempat pertama saya meraih kesuksesan besar, menjuarai M1 World Championship di 2019. Saya tidak sabar untuk kembali ke MPL ID dan membawa Geek Slate ke kejayaan," ujar Ivan Yeo.

back to top