• Home
  • Berita
  • Mengenal Tetanggaku, Aplikasi dengan Layanan Serba Ada

Mengenal Tetanggaku, Aplikasi dengan Layanan Serba Ada

Redaksi
Jan 29, 2023
Mengenal Tetanggaku, Aplikasi dengan Layanan Serba Ada

Ada aplikasi baru bernama Tetanggaku yang menawarkan layanan serba ada untuk para penggunanya, dari mulai layanan antar sampai pijit.

Aplikasi baru buatan Indonesia ini dirilis di Jakarta pada Sabtu (28/1), yang dibarengi dengan puncak acara esport Tetanggaku, yang merupakan acara pra-rilis sebagai bentuk pengenalan aplikasi Tetanggaku.

Acara ini juga melibatkan teman-teman ojek online yang telah bergabung menjadi mitra Tetanggaku. Kini, aplikasi Tetanggaku sudah bisa didownload di Play Store.

Pengguna dapat menikmati layanan Motor Tetangga dan Mobil Tetangga yang merupakan layanan fase pertama pada aplikasi Tetanggaku. Nantinya, layanan Titip Tetangga, Masakan Tetangga, Dipijitin Tetangga, dan Dibersihin Tetangga akan rilis pada fase berikutnya.

Aplikasi Tetanggaku Driver Motor dan Tetanggaku Driver Mobil juga sudah bisa diakses di Play Store. Siapa pun bisa jadi mitra Tetanggaku dan dapat dengan mudah mendaftar secara online lewat aplikasi. Mitra Tetanggaku juga tidak diwajibkan untuk membeli atribut.

"Menjadi mitra Tetanggaku merupakan pilihan yang tepat untuk berpenghasilan lebih efisien karena Tetanggaku menerapkan potongan komisi 0%. Jadi, penghasilan yang didapatkan setiap menyelesaikan orderan akan sepenuhnya milik mitra," kata CEO Tetanggaku Ahmad Bairuni, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (29/1/2023).

Tetanggaku adalah platform berbasis mobile yang menyediakan beragam layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan (on-demand services). Tetanggaku menghadirkan teknologi terkini sebagai solusi untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Dari makna tetangga inilah nama Tetanggaku dipilih. Hadirnya Tetanggaku diharapkan bisa menjadi wadah untuk saling tolong menolong, menghormati, dan menghargai satu sama lain selayaknya bertetangga.

back to top