• Home
  • Berita
  • Kreator Ini Bikin Konten Make Up 17 Agustus 2023, Hasilnya Gokil!

Kreator Ini Bikin Konten Make Up 17 Agustus 2023, Hasilnya Gokil!

Redaksi
Aug 17, 2023
Kreator Ini Bikin Konten Make Up 17 Agustus 2023, Hasilnya Gokil!
Jakarta -

Seluruh masyarakat di Tanah Air saat ini sedang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023. Orang-orang pun melakukan berbagai hal dalam upaya memeriahkannya, termasuk menampilkan kreativitas.

Salah satu kreativitas menarik dipersembahkan olah beauty influencer Yohanna Sicillia. Ia kembali membuat heboh jagat maya dengan konten make up kreatif yang dibuatnya.

Diberi judul '17 Makeup Look untuk 17an', ia memperlihatkan berbagai tampilan wajahnya dengan riasan dan aksesori berbeda-beda. Karyanya ini terlihat begitu sempurna, hingga penonton terpesona dibuatnya.

Video reels berdurasi hampir satu menit tersebut, menampilkan hiasan wajah yang mengambil tema dari berbagai macam daerah, agama, dan profesi. Transisi dari satu hiasan ke hiasan lainnya berpadu dengan musik yang tersemat di dalamnya.

Yohanna menggunakan lagu berjudul Satu Nusa Satu Bangsa, sehingga semakin menambah rasa bangga akan beragamnya budaya Indonesia. Bagi yang penasaran, bisa langsung simak videonya di bawah ini.

[Gambas:Instagram]

Hingga berita ini dibuat, konten yang diunggahnya pada tanggal 14 Agustus 2023 lalu, sudah mendapatkan 619.433 likes, 11 ribu komentar, dan 22,3 ribu share di Instagram. Namun, kepopuleran '17 Makeup Look untuk 17an' yang dibuatnya tidak terjadi di media sosial milik Meta saja.

Yohanna juga membagikan karya spektakuler ini di platfom besutan ByteDance, yakni TikTok. Videonya telah berhasil mengumpulkan 32,7 ribu likes, 952 komentar, 1.336 orang menyimpannya, dan 1.761 akun membagikannya.

Banyak dari netizen yang takjub dengan kreasi Yohanna. Beberapa di antara mereka menyampaikan kalau video tersebut keren banget.

Berikut deretan komentar netizen yang mengapresiasi kreativitas Yohanna dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023:

"Bener-bener gak dikasih napas penontonnya, keren banget," tulis Nicho.

"Keren banget, kabayang banget ini effortnya gimana," ujar Nadian.

"Speechless, bagus banget woii," tegas Averinanggita.

"Waw gila keren banget," ungkap Fatyabiya.

"Di atas 'keren' apalagi ya untuk menggambarkan video ini, asli keren abis," kata predderics.

"Gila super creative, hebat sekali," pungkas Airyntanu.

Yohanna pun mengungkapkan berapa lama pengerjaan konten ini. Ia memberitahu penggemarnya, membuthkan kurang lebih dua minggu untuk menggarap konten ini.

"Btw gw cuma mau bilang thank you so much buat apresiasinya yang luar biasa atas video 17an tahun ini yang ke-78. Selalu seneng dan terharu deh kalo bisa ngasih yang terbaik yang gua bisa, untuk memeriahkan ulang tahun negara tercinta gue," kata Yohanna.



Simak Video "Meledak! Pedagang Bendera Raup Untung Jutaan Rupiah Per Harinya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)
back to top