• Home
  • Berita
  • Jete MX2 Series, Mikrofon Wireless untuk Vlogger dan Podcaster

Jete MX2 Series, Mikrofon Wireless untuk Vlogger dan Podcaster

Redaksi
May 20, 2024
Jete MX2 Series, Mikrofon Wireless untuk Vlogger dan Podcaster
Jakarta -

Jete merilis mikrofon wireless terbarunya dengan seri MX2, yang menjadi penerus mikrofon wireless keluaran tahun lalu.

Menurut Jete, seri mikrofon ini cocok untuk kreator konten yang membutuhkan mikrofon praktis dengan baterai yang tahan lama, misalnya untuk membuat konten di luar ruangan.

"Mic wireless Jete MX2 Series ini adalah penerus dari sebelumnya atau seri MX1. Di seri terbaru, ada sejumlah pengembangan dan pembaruan Terutama dari segi baterai hingga kualitas audio. Jadi, mau dibawa ke mana saja nggak masalah. Khususnya bagi vlogger, podcaster, juga live di TikTok," kata Jhonny Thio Doran, CEO Jete Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Casing Jete MX2 ini berfungsi sebagai docking charge, jadi selama selama mikrofon dimasukkan ke dalam case dan tertutup ini secara otomatis akan mengisi ulang dayanya. Jete mengklaim mikrofon ini bisa dipakai selama 10 jam, dan kapasitas baterai case-nya sebesar 2.200 mAh.

Untuk koneksi ke kamera atau ponsel, pengguna menggunakan kabel auxiliary 3,5mm ataupun kabel USB-C dan Lightning yang disediakan di paket penjualan.

ADVERTISEMENT

Dengan mode omnidirectional, Jete MX2 Series dapat menangkap suara dari berbagai arah saat dioperasikan. Hal ini akan memudahkan pengguna, terutama untuk menangkap suara tanpa harus mendekatkan dan mengarahkan ke sumber suara. Selain itu, dengan teknologi Bluetooth terbaru membuatnya mampu menjangkau jarak hingga 100 meter di area terbuka.

Jete MX2 Foto: Dok. Jete

Selain itu ada juga fitur Intelligent Noise Reduction yang mampu meredam dan mengurangi suara bising dari luar yang tidak diinginkan. Baik ketika mengambil video atau membuat konten outdoor maupun indoor. Inilah yang menjadikan audionya lebih fokus dan jelas. Kedua adalah Reverbration Effect. Dimana pengguna bisa merekam suara dengan mode gema. Hal ini akan membuat suara lebih mendalam dan jelas.Saat ini, Jete MX2 dijual dengan harga Rp 1,2 juta.

Jete MX2 Series dirancang lebih ringkas, stylish, dan kokoh. Dengan begitu, membuat pemasangan dan pengoperasiannya lebih mudah. Termasuk kompatibel saat disambungkan ke perangkat tambahan seperti kamera maupun ponsel.

"Saat ini , Jete MX2 Series sudah tersedia di official store Jete Indonesia. Kita juga ada promo dan penawaran khusus bagi konsumen yang membeli di website Jete maupun aplikasi Doran Gadget," tutup Jhonny.



Simak Video "Mikrofon yang Dilempar Cardi B saat Manggung Dilelang Rp 456 juta"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/rns)
back to top