• Home
  • Berita
  • Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Bigetron Alpha Vs Evos Legends

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Bigetron Alpha Vs Evos Legends

Redaksi
Sep 24, 2023
Jadwal MPL ID S12 Hari Ini: Bigetron Alpha Vs Evos Legends
Jakarta -

Babak reguler season MPL ID S12 akhirnya memasuki hari terakhir. Tersisa dua pertandingan, untuk menentukan siapa yang lolos ke playoff dan mengisi slot di upper bracket.

Kompetisinya masih digelar di MPL Arena, Tanjung Duren. Setelah itu, enam tim teratas yang lolos ke playoff bertanding di Mahaka Square pada tanggal 11-15 Oktober 2023.

Nantinya ada empat tim yang akan tampil. Tim yang dimaksud ialah Bigetron Alpha, Evos Legends, RRQ, dan Dewa United Esports.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski dilaksanakan offline, keseruan MPL ID S12 masih bisa dinikmati secara online. Para penggemar Mobile Legends di Tanah Air dapat melihatnya di channel YouTube MPL Indonesia.

Nah supaya tidak ketinggalan penampilan dari setiap tim, bisa catat jadwal MPL ID S12 hari ini, sebagaimana dihimpun detikINET dari situs resminya, Minggu (24/9/2023).

Jadwal MPL ID S12 Hari Ini

Jadwal MPL ID S12 hari ini dimulai nanti sore, tepatnya pukul 16.30 WIB. Laga dibuka oleh pertarungan sengit antara Bigetron Alpha vs Evos Legends.

Keduanya sama-sama butuh kemenangan, supaya bisa melaju ke babak selanjutnya. Sebab jika salah satu dari mereka kalah, maka dipastikan langsung gugur dan menyudahi perjalanannya di MPL ID S12.

Kemudian kemeriahan kompetisi Mobile Legends tier satu besutan developer hari ini ditutup oleh performa RRQ. Tim yang memiliki julukan Sang Raja itu, akan menjamu anak baru, yakni Dewa United Esports.

Duel mereka baru tersaji pada malam hari pukul 19.00. Berikut jadwal MPL ID S12 hari ini:

  • Match 1: Bigetron Alpha vs Evos Legends - 16.30 WIB
  • Match 2: RRQ vs Dewa United Esports - 19.00 WIB


Simak Video "ESL Kagum dengan Atmosfer Penonton Indonesia di Snapdragon Mobile Legends"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top