• Home
  • Berita
  • Jadwal Close Qualifier Piala Presiden 2022 Mobile Legends

Jadwal Close Qualifier Piala Presiden 2022 Mobile Legends

Redaksi
Oct 13, 2022
Jadwal Close Qualifier Piala Presiden 2022 Mobile Legends

Babak Close Qualifier Piala Presiden 2022 cabang Mobile Legends telah dimulai. Para penggemar game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) besutan Moonton, akan disuguhkan empat match pada hari ini.

Sementara itu, pertandingannya sudah dibuka oleh Aura Fire vs Alter Ego. Di mana match pertamanya telah dimenangkan oleh Alter Ego, dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Alhasil, sang juara Piala Presiden Esports 2021 ini turun ke lower bracket. Supaya tidak ketinggalan keseruannya, berikut jadwal Close Qualifier Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends, seperti dikutip detikINET dari Instagram @pialapresidenesports, Kamis (13/10/2022).

Persaingan seluruh tim Mobile Legends tersebut, sudah dimulai sejak hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022, pukul 10 WIB hingga selesai. Format pertandingan menerapkan Best of 3 (Bo3), sehingga bagi tim yang ingin melanjutkan perjuangannya, harus mendapatkan dua kemenangan dalam satu match.

Bagi yang penasaran, siapa saja pemain yang ikut berpartisipasi di Piala Presiden Esports 2022 cabang Mobile Legends, bisa cek di bawah ini. Menariknya, beberapa tim membawa roster inti mereka di MPL ID.

back to top