• Home
  • Berita
  • Ini Roster Evos Legends di MPL ID S11 Mobile Legends, Bjorn Out?

Ini Roster Evos Legends di MPL ID S11 Mobile Legends, Bjorn Out?

Redaksi
Jan 28, 2023
Ini Roster Evos Legends di MPL ID S11 Mobile Legends, Bjorn Out?

Evos Legends resmi mengungkapkan deretan pemainnya yang akan tampil di MPL ID S11. Namun kali ini ada pemandangan yang sedikit berbeda, di mana Coach andalan mereka, yakni Zeys atau Bjorn tak masuk line up.

Hal itu terungkap dari pengumuman yang tayang di channel Youtube Evos TV, pada tanggal 28 Januari 2023. Video berdurasi hampir lima menit itu, sebenarnya tak hanya menampilkan deretan pro player Mobile Legends saja.

Terlihat ada rentetan pemain yang turut membela tim dengan sebutan Sang Macan Putih ini di divisi Free Fire. Berdasarkan pengamatan detikINET, Sabtu (28/1/2023), ada dua tim dengan nama berbeda yang mewakili Evos Esporrts di kompetisi Free Fire, di antaranya Evos Phoenix (Thailand) dan Evos Divine (Indonesia).

Lantas bagaimana dengan roster Evos Legends di MPL ID S11? Bila mengacu dari video tersebut, tim ini dipunggawai oleh pemain yang sebelumnya tampil di IESF 14 World Championship.

Selain membeberkan roster Evos Legends di MPL ID S11, mereka juga memberitahu pemain yang membela tim tier dua di MDL ID. Setidaknya ada enam orang berbakat yang sudah disiapkan. Untuk daftarnya bisa simak di bawah ini.

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, bahwa Coach Evos Legends yang sempat membawa mereka menjadi juara M1 Mobile Legends tak ada di line up pelatih. Zeys sendiri sempat membuat postingan satu jam setelah video pengumum roster rilis, akan tetapi tidak diketahui apakah itu berhubungan dengan ketidakhadirannya di musim ini.

"Good luck, my second family. Love you guys, always," tulis Zeys singkat.

Kebetulan detikINET sudah mencoba menghubungi Manager Evos Legends, Aji Wicaksono alias Soa, terkait absenya Zeys. Dirinya menyampaikan belum bisa memberikan detailnya, namun dikatakan bakal ada pengumuman resminya dari Evos.

back to top