• Home
  • Berita
  • Imut Serba Pink, Microsoft Rilis Xbox Barbie Series

Imut Serba Pink, Microsoft Rilis Xbox Barbie Series

Redaksi
Jul 01, 2023
Imut Serba Pink, Microsoft Rilis Xbox Barbie Series
Jakarta -

Barbie sejak lama menjadi mainan lintas generasi sehingga dikenal oleh orang dewasa maupun anak-anak. Sebelum kehadiran Barbie Live Action yang tayang Juli 2023, Barbie sudah memiliki banyak film animasi. Nah, menyambut film tersebut, Microsoft pun merilis Xbox Series S bertema Barbie hingga mobil Barbie untuk Forza Horzion 5.

"Bersama Warner Bros. Pictures dan Mattel, Xbox sangat antusias mengundang para penggemar dalam perjalanan yang menyenangkan, bergaya modis, dan penuh inspirasi musim panas ini untuk merayakan perilisan film baru 'Barbie' yang sangat dinantikan," tulis Kirsten Ward, Vice PresidentXbox Integrated Marketing seperti dikutip dari situs Xbox.

Mempromosikan film Barbie, Microsoft meluncurkan Xbox Series S yang bertema Barbie. Konsol tersebut memiliki warna pink imut yang sangat khas, dan desainnya terinspirasi dari kloset pakaian yang memang identik dengan boneka ini. Selain itu, Microsoft juga mengeluarkan skin controller buat Xbox Series X|S, juga dengan tema Barbie.

Foto: Microsoft Xbox

Selain meluncurkan konsol dan controller, Microsoft juga memberikan update bertema Barbie dalam Forza Horizon 5. Game balap besutan Xbox Game Studios itu merilis dua mobil yang akan muncul dalam filmnya nanti, yakni Chevrolet Corvette EV Corvette klasik 1956 warna pink yang dikendarai Barbie dan Pickup GMC HUMMER EV 2022 untuk Ken. Kedua mobil ini gratis dan bisa didapatkan semua pemain Forza Horizon 5 Melalui Message Center di dalam permainan.

Barbie menjadi film yang cukup ditunggu di bulan Juli 2023. Film yang dibintangi Ryan Gosling dan Margot Robbie ini dijadwalkan meluncur 21 Juli 2023. Sebagai salah satu franchise yang punya nama mentereng, Barbie memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak brand ingin berkolaborasi dengan Mattel selaku pemilik franchise Barbie, termasuk dari industri game seperti Xbox Microsoft.



Simak Video "Serba Pink! Rumah Impian ala Barbie di Malibu"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/hps)
back to top