• Home
  • Berita
  • Honor of Kings Ramaikan HUT RI ke-79 dengan Deretan Event Ini

Honor of Kings Ramaikan HUT RI ke-79 dengan Deretan Event Ini

Redaksi
Aug 18, 2024
Honor of Kings Ramaikan HUT RI ke-79 dengan Deretan Event Ini
Jakarta -

Honor of Kings berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh komunitas di Indonesia.

Honor of Kings akan menggelar dua aktivasi offline di dua kota yaitu Jakarta dan Surabaya, serta berbagai event yang digelar secara online seperti Fanart Competition, KOL Livestream, event Mabar, serta skin Epic gratis!

Honor of Kings turut berpartisipasi dalam mendukung industri game lokal dengan hadir di acara Baparekraf Game Prime 2024. Event kolaborasi antara Asosiasi Game Indonesia (AGI), GGWP, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini digelar pada 17-18 Agustus 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para pemain dapat mengunjungi booth Honor of Kings untuk mendapatkan hadiah merchandise hingga Token gratis, dan 5v5 Merdeka Showmatch antara Tim Merah yang beranggotakan Dellete, Isako, Tretan Muslim, ONIC Meme, dan Clover, melawan Tim Putih yang beranggotakan Uayfu, Jeanice Ang, ONIC Gebian, Ewok, dan Doyok.

Selain di Jakarta dan Semarang, Honor of Kings juga menyapa komunitas di Surabaya lewat rangkaian acara yang digelar di Pos Bloc Surabaya pada 17-18 Agustus 2024 dengan tema Dolia, Hero terfavorit pilihan para pemain di Surabaya.

ADVERTISEMENT

Terdapat event 1v1 Challenge antara 10 pemain terbaik Dolia Surabaya dengan total hadiah 3,5 juta rupiah dan 20 ribu Token, doorprize dua unit smartphone realme 13, Mission Challenge berhadiah merchandise gratis, Meet and Greet dan 1v1 bersama guest star misterius, serta 5v5 KOL Showmatch.

Untuk menambah kemeriahan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Honor of Kings merangkul sejumlah streamer populer Indonesia dalam rangkaian Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK. Setiap harinya dari tanggal 14 - 18 Agustus, streamer yang tergabung di Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK tampil di Hero's Gorge.

Ada 12 streamer yang tergabung di Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK. Berikut detil pembagian jadwal para streamer di Livestream Fest ini:

  • Rabu, 14 Agustus 2024 - RRQ Aichan, Clover, Debyuwu, Zikry
  • Kamis, 15 Agustus 2024 - Clover, Daffa AL, Mellrnt, Supernayr
  • Jumat, 16 Agustus 2024 - DeanKT, Doyok, Supernayr
  • Sabtu, 17 Agustus 2024 - Daffa AL, Om Kurus, Zikry
  • Minggu, 18 Agustus 2024 - Kaela Kovalskia, Kobo Kanaeru

Selain itu, Honor of Kings juga membagikan Skin Lam bertema pencak silat secara cuma-cuma mulai tanggal 17 Agustus 2024. Seluruh pemain dapat berpartisipasi dalam event "Bantu Dapatkan Skin Gratis" yang berlangsung mulai 9-25 Agustus, bertukar kode unik dengan pemain lain, untuk menurunkan harga skin Epic Lam hingga dapat diklaim secara gratis mulai 17 Agustus.



Satwa di Taman Safari Bali Ikut Upacara HUT RI ke-79

Satwa di Taman Safari Bali Ikut Upacara HUT RI ke-79


(asj/asj)
back to top