• Home
  • Berita
  • Ginting Tersingkir Cepat di Indonesia Open 2024, Warganet Bertanya-tanya

Ginting Tersingkir Cepat di Indonesia Open 2024, Warganet Bertanya-tanya

Redaksi
Jun 05, 2024
Ginting Tersingkir Cepat di Indonesia Open 2024, Warganet Bertanya-tanya
Jakarta -

Anthony Sisisuka Ginting tersingkir begitu cepat dari Indonesia Open. Dia dikalahkan Kenta Nishimoto di babak 32 besar.

Berlangsung di Istora GBK, Selasa (4/6/2024), Ginting bertarung rubber game dengan pemain tunggal putra asal Jepang itu. Babak pertama, pebulutangis asl Cimahi itu unggul 21-17.

Kenta Nishimoto berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 21-11. Sayangnya babak penentuan Ginting tak berbuat banyak, dia kalah 8-21.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekalahan ini banyak disayangkan oleh warganet karena masih putaran pertama turnamen. Karenanya banyak yang bertanya-tanya ada apa dengan Ginting.

Tak sedikit pula yang mendoakan untuk bangkit lagi karena Olimpiade Paris sudah di depan mata. Berikut rangkaumannya:

ADVERTISEMENT

"Ada apa ting? Seberat itukah bebanmu sehingga bakat yg luar biasa itu tidak sejalan dgn performamu?Saya masih percaya ginting bisa kembali jago lagi. Itulah cinta terkadang buta cukup memakai hati tanpa logika. Terimakasih Ibu Lucia telah melahirkan bakat sepertimu," ungkap @Yogamahesa2.

"Ting, kami tahu kepergian ibumu sangat berat bagimu. Tapi tahukah kamu, hidup harus terus berjalan. Ada sesuatu yang jauh di lubuk sana yang menghalangimu. Dan kami semua tahu kamu adalah pemain yang lebih baik dibandingkan akhir-akhir ini. Mungkin berbicara dengan orang tersayang atau seseorang yang memiliki pengalaman yang sama bisa membantu. Lalu cobalah berbicara dengan psikolog," kata
@doesntchangethe.

"Ginting kenapa sih udah skip Thailand, Malaysia, kirain bakal fight di Singapore sama rumah sendiri taunya early exit semua," tanya
@dlseptika.

"Ginting ini belakangan kalau udh kebaca permainannya, bener" jdi gak bisa keluar dari tekanan, semoga segera kembali ke top perform ya Ting, olympics gak mau dpt medali?" tulis @pejuanghidup26.

"Terakhir kali ginting underperform kaya gini waktu ibunya jatuh sakit/wafat. Ini entah ada problem di keluarga atau eng kondisi mentalnya emg lagi blank, kita gaada yg tau. Semoga kembali ke performa terbaikmu, ting," ujar @Nomorenoless6.

"Gpp kok Ting terlempar dari top 10 yg penting jauh dari cedera(ttp nyesek tapi)???? Semoga bisa segera menemukan solusi buat memperbaiki performa buruk di beberapa turnamen terakhir. Semoga Semangat untuk Main dan Menang itu masih Kuat di diri kamu ya," ungkap @YuniAlfiani20.



Simak Video "Anthony Ginting: Sedih dan Bangga Berjuang di All England 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top