• Home
  • Berita
  • Game Indonesia 'Troublemaker' Bakal Rilis Akhir Maret 2023

Game Indonesia 'Troublemaker' Bakal Rilis Akhir Maret 2023

Redaksi
Mar 21, 2023
Game Indonesia 'Troublemaker' Bakal Rilis Akhir Maret 2023
Jakarta -

Akhirnya terungkap juga tanggal peluncuran Troublemaker, game Tanah Air yang dikembangkan oleh Gamecom Team. Disampaikan kalau game ini akan rilis pada akhir Maret 2023.

"Semoga tiga tahun pengerjaan game ini dari mulai 2020 dari RnD Project Parakacuk, hingga sekarang segera rilis di tanggal 31 Maret 2023 di platform PC dulu melalui Steam, Epic Games, dan GOG terbayarkan manis," kata Nanda, CEO Gamecom Team kepada detikINET Selasa (21/3/2023).

Nanda mengungkapkan, untuk harga normal yang ditawarkan sebesar USD 19,99 atau sekitar Rp 306 ribu. Sedangkan khusus gamer Indonesia, bisa menikmatinya dengan harga yang lebih murah senilai Rp 108 ribu.

Seperti yang disampaikan Nanda, kalau Troublemaker baru menyambangi gamer di PC saja. Namun dirinya mengungkapkan juga akan merilisnya di konsol.

"Iyes mas nanti setelah PC, tapi belum bisa share lebih ini di console mana aja sama kapan," ujar Nanda.

Dirinya meneruskan, bila ingin memainkan game ini hingga tamat, makan dibutuhkan waktu bermain sekitar tujuh sampai delapan jam. Hanya saja dengan catatan, itu terjadi bila pemain hanya fokus dengan cerita utama.

"Tetapi jika player explore lebih, game ini bisa sampai belasan jam untuk tamat mas," ungkap Nanda.

Ditanya apakah ke depannya bakal menyisipkan mode multiplayer, Nanda menjawab masih ingin fokus ke arah single player. Jadi belum ada rencananya ke arah sana katanya.

"Terakhir kami ingin mendapatkan masukan apapun baik positif maupun negatif nantinya dari para pemain di Steam, Epic Games, maupun GOG, sehingga kami bisa berkembang lebih baik lagi di game kami selanjutnya, karena Troublemaker ini adalah langkah awal kami untuk masuk ke genre game action," pungkasnya.

Bagi yang ingin memainkan Troublemaker, pastikan memiliki spek PC yang mumpuni. Detailnya spesifikasinya bisa dilihat di bawah ini.

Spek PC Main Troublemaker

  • Sistem Operasi: Windows 7/8.1/10 64 bit
  • Prosesor: Intel Core i5-2400s @ 2.5 GHz atau AMD FX-6100 @ 3.3 GHz
  • RAM: 8GB
  • Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD HD 7870 (2GB VRAM)
  • DirectX: Versi 11
  • Ruang Penyimpanan: 25GB


Simak Video "Duckie Land Siap Melantai di Indodax 28 April"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)
back to top