• Home
  • Berita
  • Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen Tunggu Vonis Putri Candrawathi

Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen Tunggu Vonis Putri Candrawathi

Redaksi
Feb 13, 2023
Ferdy Sambo Divonis Mati, Netizen Tunggu Vonis Putri Candrawathi

Ferdy Sambo divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ini terungkap dalam pembacaan putusan kasus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Keriuhan pun memenuhi linimasa. Nama 'Ferdy Sambo' dan sang istri 'Putri Candrawathi' pun masuk trending topic. Sementara Ferdy Sambo sudah dijatuhi vonis mati, netizen masih menunggu putusan Putri Candrawathi. Sidang vonis Putri Candrawathi baru saja dimulai.

Ada lebih dari 10.400 ribu cuitan soal Ferdy Sambo saat berita ini ditulis, sedangkan Putri Candrawathi sudah mencapai 1.744 tweets.

Reaksi netizen Indonesia adalah senang dengan keputusan hakim terhadap Sambo. Kini, mereka juga berharap hakim memberikan vonis yang setimpal kepada Putri. Inilah beberapa kicauan netizen di Twitter:

"Ferdy Sambo dijatuhi Vonis Hukuman Mati !! Alhamdulilah... Keadilan telah ditegakkan dan berpihak pada keluarga korban Brigadir Joshua. Semoga Putri Candrawathi juga mendapatkan vonis yang sama," ujar netizen.

"Hakimnya sampe shaking pas baca vonisnya. Good job Pak Hakim, terima kasih banyak udah adil

back to top