• Home
  • Berita
  • EA Sports FC 25 Rilis 27 September 2024, Segini Harganya

EA Sports FC 25 Rilis 27 September 2024, Segini Harganya

Redaksi
Jul 20, 2024
EA Sports FC 25 Rilis 27 September 2024, Segini Harganya
Daftar Isi
  • Harga EA Sports FC 2025
Jakarta -

Electronic Arts mengumumkan segera meluncurkan game sepakbola terbarunya berjudul EA Sports FC 25 pada 27 September 2024. Nantinya gamer dapat menikmati game ini di berbagai macam platform gaming, seperti PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Kendati perilisannya masih lama, para penggemar bisa melakukan pre order, yang sudah dibuka beberapa hari lalu. Apabila ingin melakukan pre-order, gamer dapat mengunjungi PlayStation Store, Xbox Store, EA App, Steam, Epic Games, dan Nintendo Store.

Sebagaimana dikutip detikINET dari situs resminya, Jumat (19/7/2024), Electronic Arts menawarkan EA Sports FC 25 dalam dua edisi, yakni standar dan ultimate. Keduanya punya harga jual dan keuntungan berbeda-beda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka menyampaikan, bila gamer melakukan pre-order edisi ultimate sebelum bulan Agustus 2024, maka berkesempatan memperoleh hadiah. Untuk hadiah yang dimaksud ialah pemain legenda dan item heroes yang tidak dapat diperdagangkan.

Harga EA Sports FC 2025

  • Standar - Rp 799 ribu
  • Ultimate - Rp 1.139.000

Di sini Electronic Arts telah menunjuk gelandang muda timnas Inggris dan Real Madrid, Jude Bellingham, sebagai bintang sepakbola dunia yang menghiasi sampul EA Sports FC 25 di edisi standar dan ultimate. Diketahui kalau Bellingham menjadi pemain termuda yang pernah terpampang di sampul game sepakbola besutan Electronic Arts.

ADVERTISEMENT

Menariknya, EA Sports FC 25 tak hanya menggunakan teknologi ray tracing, tapi juga datang dengan sejumlah opsi untuk pilihan grafisnya. Kedua mode visual tersebut adalah Enhanced Visual dan Favour Resolution.

Enhanced Visuals menghadirkan pencahayaan tambahan dan detail grafis dalam resolusi 4K yang sudah ditingkatkan. Sedangkan Favour Resolution menyuguhkan pencahayaan standar dalam 4K asli.

Namun perlu dicatat bahwa kedua opsi tersebut cuma berjalan di 60fps. Alasannya adalah untuk mempertahankan kemulusan permainan.



3 Poin Analis Keamanan Siber soal Windows Blue Screen Massal

3 Poin Analis Keamanan Siber soal Windows Blue Screen Massal


(hps/hps)
back to top