Deliveree Bikin Layanan Freight Forwarding Digital

Deliveree, penyedia layanan logistik berbasis teknologi, merilis layanan pengiriman barang digital terbarunya yang bekerja sama dengan Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL).
Deliveree dan SPIL memperkenalkan layanan pengiriman peti kemas berbasis aplikasi yang komprehensif untuk pasar domestik. Lewat layanan ini, pelanggan bisa memesan, mengelola, melacak, mengkomunikasikan, mendokumentasikan, dan menyelesaikan pengiriman peti kemas dengan lancar, yang semuanya itu dilakukan lewat aplikasi.
"Kami telah menggabungkan platform trucking inovatif Deliveree dengan infrastruktur pengiriman kelas dunia milik SPIL di seluruh Indonesia untuk memberikan pelanggan sesuatu yang sangat istimewa. Untuk pertama kalinya, pelanggan dapat bekerja sama dengan perusahaan pengiriman barang digital yang dapat menghemat waktu dan biaya dengan menggunakan teknologi canggih. Tapi jangan khawatir, aplikasi kami sangat mudah digunakan. Membuat pemesanan LCL hanya membutuhkan waktu singkat," kata Apoorva Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.
Lini bisnis pengiriman barang pertama Deliveree adalah layanan Less Than Container Load (LCL), mencakup 22 rute pengiriman dari Jakarta dan Surabaya ke seluruh pelabuhan utama di Indonesia.
Fitur Utama Layanan LCL Digital Deliveree:
- Aplikasi Deliveree menyederhanakan proses pengiriman, memungkinkan pelanggan untuk memesan satu atau beberapa pengiriman LCL dalam beberapa menit dari aplikasi Delivere di ponsel, desktop, atau dengan API ke sistem yang telah ada.
- Pelanggan memperoleh transparansi yang sebelumnya belum pernah ada pada pengiriman LCL mereka melalui pelacakan real-time, memungkinkan mereka untuk memantau pergerakan kargo di setiap tahap perjalanan logistik.
- Memanfaatkan digitalisasi, Deliveree mendigitalkan semua informasi dan materi yang terlibat dalam pengiriman LCL dan menyediakannya bagi pelanggan di aplikasi Deliveree. Hal ini termasuk tanda tangan, foto, dan dokumen.
- Akses obrolan langsung dengan pusat dukungan pelanggan peraih penghargaan Deliveree yang beroperasi 24/7 untuk memastikan kelancaran koordinasi dan resolusi masalah yang sigap, untuk memastikan agar alur pengiriman tidak terganggu.
- Dapatkan penawaran harga yang jelas dan ringkas untuk pengiriman Anda dalam hitungan detik di aplikasi Deliveree. Harga transparan ini membuat pelanggan terhindar dari biaya tak terduga, memungkinkan mereka untuk merencanakan anggaran logistik dengan penuh kepastian.
Simak Video "Zoom Minta Karyawannya 2 Hari WFO dalam Sepekan"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)