• Home
  • Berita
  • Daftar Lengkap Roster MPL ID S11 Mobile Legends, Banyak Kejutan

Daftar Lengkap Roster MPL ID S11 Mobile Legends, Banyak Kejutan

Redaksi
Jan 30, 2023
Daftar Lengkap Roster MPL ID S11 Mobile Legends, Banyak Kejutan

Kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia akan segera dihelat. Akhirnya setiap tim resmi mengungkapkan seluruh roster yang akan tampil di MPL ID S11.

Pada season kali ini, tak ada kabar soal pemain asing yang menyambangi Tanah Air. Berbeda dengan musim ke-10, di mana banyak pro player berkebangsaan Filipina yang berlabuh ke beberapa tim MPL ID.

Dikutip detikINET dari masing-masing channel Youtube tim Mobile Legends di MPL ID, Senin (30/1/2023), total ada ada delapan partisipan yang siap merebut gelar juara. Jadi sepertinya bisa dipastikan bahwa tak akan ada penambahan tim baru di dalam turnamen ini.

Seperti yang tertera di daftar tersebut, bahwa banyak kejutan yang hadir di MPL ID S11. Beberapa di antaranya seperti absennya R7 di RRQ Hoshi, bergabungnya Matt dengan Geek Slate, atau Psychoo yang berlabuh ke Alter Ego.

Meskipun juara dan runner up musim ini tak mewakili Indonesia di M Series, namun persaingannya sayang untuk dilewatkan. Dengan line up Geek Slate yang baru, sepertinya bakal menjadi pemandangan menarik bagi para penggemar Mobile Legends di Tanah Air untuk melihat sepak terjang mereka.

Belum lagi bergabungnya Acil ke Onic, dan roster baru di Rebellion Zion. Untuk kompetisinya sendiri akan digelar sebentar lagi, antara Februari atau Maret 2023.

back to top