• Home
  • Berita
  • Coros Apex 2 Pro Edisi Kilian Jornet, Teman Lari Trail dan Naik Gunung

Coros Apex 2 Pro Edisi Kilian Jornet, Teman Lari Trail dan Naik Gunung

Redaksi
Feb 27, 2023
Coros Apex 2 Pro Edisi Kilian Jornet, Teman Lari Trail dan Naik Gunung

Coros Wearables memboyong Apex 2 Pro edisi terbatas ke pasar Indonesia. Jam ini hasil kolaborasi dengan Kilian Jornet, atlet gunung terbaik di dunia sepanjang masa.

"Coros dan Kilian telah bekerja sama untuk membangun platform pelatihan yang lebih besar dan lebih baik sejak saat itu kemitraan kami berawal" kata Lewis Wu, CEO Coros Wearables.

"Jam tangan limited edition merupakan representasi fisik dari kemitraan ini, pengaruh Kilian dapat disaksikan oleh semua pengguna Coros melalui metrik 'Effort Pace' yang baru saja diperkenalkan," tambah Wu.

Smartwatch ini memiliki warna dan tampilan yang mempresentasikan Kilian dan lingkungan yang di Norwegia. Memiliki tampilan warna hitam dan putih yang menggambarkan salju dan batuan beku yang ditemukan di sekitar rumahnya.

Coros Apex 2 Pro Kilian Jornet dibekali fitur pemantauan detak jantung 24/7 yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya. Dilengkapi dengan dual-frequency GPS chipset dan 5 sistem satelit global untuk mendapatkan navigasi yang akurat.

Terdapat pula peta offline global untuk navigasi intuitif dengan tampilan lanskap, topografi, dan hybrid yang menjadikannya nyaman digunakan ketika di dalam hutan sekalipun. Daya tahan baterai dengan pemakaian normal 30 hari dan mode full GPS 75 jam yang membuktikan ketahanan baterainya 3 kali lebih kuat.

Untuk mengakomodir aktivitas ekstrem, Apex 2 Pro Kilian Jornet menggunakan layar kaca safir 1,3 inch dan bisa full touch screen serta bezel titanium yang memiliki kualitas 2 kali lipat lebih tahan terhadap goresan. Didesain dengan tampilan unik dengan tali nilon yang serasi dan strap silicon tambahan agar dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Bagi yang sudah memiliki smartwatch Apex 2 Pro Kilian Jonet akan berkesempatan untuk mendapatkan program pelatihan virtual selama 12 minggu dengan bimbingan langsung dari Kilian.

Program pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam berolahraga, khususnya lari. Pelatihannya terdiri dari video tutorial, tugas mingguan, dan bimbingan online dari Kilian Jonet.

"Saya menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari di luar ruangan, berlatih untuk tingkatkan level kemampuan dan berpetualang di pegunungan. Untuk itu, saya perlu mengandalkan data untuk memantau stimulus pelatihan saya. Selama setahun terakhir bekerja sama dengan Coros, saya telah belajar banyak tentang ini, membuat alat terbaik untuk saya gunakan saat lari trail, skimo atau keluar di pegunungan," ujar Killian Jonet

Smartwatch Apex 2 Pro Kilian Jornet sudah tersedia di official store Coros Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000 dan hanya tersedia 5.000 unit di seluruh dunia.

back to top