• Home
  • Berita
  • Catat! Valve Ungkap Jadwal Diskon Game Steam Selama Tahun 2023

Catat! Valve Ungkap Jadwal Diskon Game Steam Selama Tahun 2023

Redaksi
Mar 02, 2023
Catat! Valve Ungkap Jadwal Diskon Game Steam Selama Tahun 2023

Kabar gembira bagi gamer PC di seluruh dunia. Valve sudah resmi membeberkan jadwal diskon game Steam sepanjang tahun 2023.

Tercatat bahwa ada lebih dari sepuluh event yang akan memanjakan gamer selama satu tahun penuh. Salah satunya yang sudah berlangsung tujuh hari sejak tanggal 20-27 Februari 2023 lalu, bertajuk Mystery Fest.

Berdasarkan pengamatan detikINET dari situs resmi Steam, Kamis (2/3/2023), setiap bulannya pemain bisa menikmati potongan harga yang menggiurkan. Bahkan Valve telah menyiapkan tema berbeda-beda, mulai dari puzzle, sports, stealth, visual novel, strategy, dan lain sebagainya.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, kalau Mystery Fest sudah berakhir. Namun setelah itu, gamer akan disambut oleh event baru bernama Steam Spring Sale, yang nantinya diselenggarakan pada tanggal 16-23 Maret 2023 mendatang.

Biasanya para pengguna platform jual beli game ini, disajikan beragam jenis permainan dengan harga murah. Terlebih lagi apa yang ditawarkan Steam kepada gamer tak main-main, karena beberapa permainan populer akan ikut meramaikannya.

Meskipun nantinya banyak gamer yang belum memiliki kesempatan merasakan Steam Spring Sale, masih ada event lain yang tak kalah menarik. Bakal ada Puzzle Fest dengan durasi hampir serupa, mulai dari 24 April - 1 Mei 2023.

Seperti tema yang diangkat, Valve mempersembahkan game teka-teki yang memaksa pemain untuk bisa memecahkan segala misterinya. Selain bisa mendapatkan diskon besar, di sini pemain berkesempatan menjajal demo yang sudah disiapkan masing-masing developer sebelum memutuskan membelinya.

back to top