• Home
  • Berita
  • Man United Menang Dramatis di Piala FA Tapi Bikin Netizen Senam Jantung

Man United Menang Dramatis di Piala FA Tapi Bikin Netizen Senam Jantung

Redaksi
Mar 02, 2023
Man United Menang Dramatis di Piala FA Tapi Bikin Netizen Senam Jantung

Setelah Carabao Cup, Manchester United memetik kemenangan lagi. Kali ini di ajang Piala FA 2022/2023, namun aksi Setan Merah bikin netizen senam jantung subuh-subuh.

Man United mengalahkan West Ham dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat squad Erik Ten Hag berhasil lolos ke perempat final piala FA.

Dikutip dari detiksport, MU menjamu West Ham di Old Trafford pada Kamis (2/3) dinihari WIB. Setelah akhir babak pertama ditandai dengan skor kaca mata, the Hammers mengejutkan publik tuan rumah usai mencetak gol dari Said Benrahma.

Setan Merah lantas menyamakan skor usai diuntungkan dengan gol bunuh diri Naif Aguerd. Skor 1-1 bertahan hingga hampir berakhirnya laga.

Di menit ke-90, Garnacho berhasil mencetak gol tambahan. Tapi kejutan tidak sampai di situ, saat injury time, Fred membobol gawang West Ham bikin memperbesar kemenangan MU menjadi 3-1.

Pada menit-menit terakhir inilah yang membuat netizen tegang dan bikin jantung berdedup kencang. Berikut rangkuman kicauan warganet:

"Sampai dengan menit 90 1-1, Menit 95 3-1, Jantung aman??!! Satu tangga juara FA Cup sudah dilalui," tulis @nurkholiswyd.

"Terima kasih @ManUtd untuk senam jantung pagi ini. MAN OF THE MATCH GARNACHO," ujar @Tweetofpian

"mental pemenang sama engga beda yah. dari ketinggalan 1 goal bisa cetak 2 goal dan 1 blunder lawan. meskipun secara permainan hrs diakuin babak pertama kaya ayam tanpa kepala," @Vannesaaputri.

"Ladies and gentlemen let the world know we are back. Manchester United is back," tulis @boinash_mufc.

[Gambas:Twitter]

back to top