• Home
  • Berita
  • Cara Membuat Video WhatsApp Status Diiringi Musik

Cara Membuat Video WhatsApp Status Diiringi Musik

Redaksi
Feb 27, 2023
Cara Membuat Video WhatsApp Status Diiringi Musik

Ternyata gampang banget lho, cara membuat video WhatsApp status diiringi musik. Ikuti langkah-langkah ini supaya story menjadi lebih menarik.

Sebelum mulai membahas caranya, mungkin kita harus sama-sama setuju, bahwa aplikasi chat besutan Meta ini menyimpan beragam fitur canggih. Penggunanya tak hanya bisa melakukan panggilan suara, akan tetapi juga dalam bentuk video dan itu dapat dilakukan dengan beberapa orang sekaligus.

Belum lagi fungsi dari share location yang memudahkan pengguna untuk mengetahui keberadaan seseorang. Ditambah berbagai macam emoji, gif, atau sticker lucu untuk membuat pengalaman mengirim pesan menjadi lebih asyik.

Nah selain itu, ternyata ada juga kelebihan lain yang kerap dipakai, dan kegunaannya serupa dengan fitur milik Instagram atau Facebook. Fitur yang dimaksud ialah story WhatsApp, yang dapat menyimpan konten harian penggunanya dalam bentuk video, foto, atau tulisan dalam waktu 1x24 jam.

Hanya saja saat ini keberadaannya belum bisa secanggih story Instagram yang dapat menyematkan musik. Kendati demikan ternyata ada cara mudah untuk menyiasati hal tersebut lho.

Berdasarkan pengalaman detikINET menjajalnya langsung, detikers bisa menaruh musik di story WhatsApp. Berikut cara membuat video WhatsApp status diiringi musik.

Kurang lebih begitu cara membuat video WhatsApp status diiringi musik. Jika detikers punya cara lain, bisa langsung sampaikan di kolom komentar.

back to top