Blibli Ganti Logo, Ini Alasannya

Redaksi
Oct 10, 2023
Blibli Ganti Logo, Ini Alasannya
Jakarta -

Setelah 12 tahun beroperasi, Blibli akhirnya mengganti logo mereka. Blibli ganti logo seiring terintegrasi dengan Tiket.com dan Ranch Market.

CEO BELI Kusumo Martanto menyampaikan dalam Paparan Publik PT Global Digital Niaga Tbk Blibli, Selasa (10/10/2023) via Zoom, bahwa pergantian logo ini adalah simbol perjalanan baru Blibli Tiket.

"Jadi replacement logo yang kami lakukan itu menjadi simbol perjalanan baru karena kami sekarang menjadi ekosistem perdagangan omnichanel dan lifestyle yang terintegrasi baik online dan offline antara Blibli Tiket dan Ranch Market," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Semangat kami tentunya untuk terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik," lanjut Kusumo.

Mengenai logo yang baru, ada sejumlah perubahan yang bisa diamati. Pertama adalah ikon tas guna menggambarkan fleksibilitas dalam memenuhi segala macam kebutuhan pelanggan baik dalam bentuk produk maupun layanan.

Kemudian, adanya perubahan pada warna biru yang lebih dinamis dan fresh, ditambah tipografi yang juga lebih kokoh. Ini untuk menggambarkan Blibli Tiket yang berkomitmen membangun bisnis kuat dan berkelanjutan.

"Dan tentunya, even di logo baru, kami tidak lupa tetap memberikan smiley face yang seperti logo kami yang pertama karena kami mau memberikan dan share happiness ke semua user di Blibli Tiket ekosistem," jelas Kusumo.

"Secara filosofi, saat kami melakukan proses ini, kami mempunyai semangat untuk simply to amplify artinya lebih penyederhanaan, memberikan lebih keberagaman dan juga keteraturan. Itu untuk menekankan komitmen kami sekali lagi untuk memberikan yang terbaik," tutupnya.



Simak Video "Blibli Sediakan Produk dan Jasa Pergudangan Halal "
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)
back to top