Ayah Mirna Salihin di Mata Netizen

Redaksi
Oct 13, 2023
Ayah Mirna Salihin di Mata Netizen
Jakarta -

Opini netizen soal ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan, beragam. Terutama setelah rilis dokumenter Netflix 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'. Seketika, muncul suara publik untuk membuka kembali kasus yang terjadi tahun 2016 tersebut.

Setelah dokumenter rilis, Edi Darmawan sempat tampil dalam wawancara bersama Karni Ilyas. Beberapa kali netizen menyoroti ucapan Edi dan mereka pun menulikan pendapat mereka di media sosial, khususnya X/Twitter.

"Mungkin pak Edi Darmawan, ayah dari almh.Mirna Salihin... Sangkin bencinya sama Jessica Wongso, makanya sampe blunder di acara pak Karni Ilyas dg bilang pemilik Netflix adl Jessica Wong (so) wkwkwk. Ditambah lagi laperr jadi ngebahasnya "beli jajan di go-jek" ????????," tulis @Buy***__.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini menurut gue yah. Kenapa semua curiga ke ayah mirna, bs jd ayah mirna ini bayar para penegak hukum utk membuat skenario bahwa jesicca yg ngebunuh dgn menggunakan sianida. Mknya pas diwawancara dia keceplosan blng ada botol, pdhl mngkin itu part of the skenario yg keceplosan," kata netter.

"Ada tidak beres dengan Ayah Mirna," ujar yang lain.

"Disatu sisi sedih melihat kematian mirna, disatu sisi jessica kalah dikarena oleh kuasa hukumnya melawan kuasa hukum ayah mirna. Biarlah kebenaran mengalir, siapa pelaku sebenarnya...," @her***_ berpendapat.

"Aku nggak ada pikiran kalau Papanya Mirna yang bunuh. I have no idea. Menurutku Papanya tuh beneran kayak beberapa tipikal ayah, yang kalau sedih tuh justru diam dan nggak mengekspresikannya. Tapi bakal ngejar siapa pelakunya. Celakanya, Papanya Mirna beneran berstigma kalau Jessica lah pembunuhnya," tutur salah satu warganet.

Dalam wawancara dengan Karni Ilyas, Edi Darmawan Salihin sebelumnya telah meminta maaf kepada masyarakat karena karakternya dinilai arogan di film dokumenter Netflix. Ia naik pitam dan menuding Netflix telah menipunya.

Dirinya mengaku hanya menjawab pertanyaan dari pihak pembuat film dokumenter. Namun Edi kecewa betul karena menurutnya hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Ia lantas meminta kepada masyarakat Indonesia agar tidak terkecoh dengan Dokumenter Netflix 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso'.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Akan Naikkan Tarif Langganan"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)
back to top