• Home
  • Berita
  • Arsenal Kalahkan MU, Duet Evans dan Maguire di Luar 'Nurul'

Arsenal Kalahkan MU, Duet Evans dan Maguire di Luar 'Nurul'

Redaksi
Sep 04, 2023
Arsenal Kalahkan MU, Duet Evans dan Maguire di Luar 'Nurul'
Jakarta -

Arsenal mengalahkan Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris. The Gooners membungkam Setan Merah 3-1, Jonny Evans dan Harry Maguire jadi sorotan netizen.

Berlaga di Emirates Stadium pada Minggu malam (WIB), MU sempat unggul berkat gol Marcus Rashford di menit ke-37. Sayangnya langsung dibalas gol di menit ke-38 yang diciptakan Martin Odegaard.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Memasuki babak kedua, banyak peluang yang tercipta namun dianulir oleh wasit, Anthony Tylor.

Salah satunya Alejandro Garnacho sempat menjebol gawang Arsenal pada menit ke-88. Namun VAR memutuskan Garnacho ada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Casemiro.

Arsenal berbalik unggul 2-1 lewat gol Declan Rice pada menit ke-96. cGol Gabriel Jesus pada menit ke-111 memastikan kemenangan 3-1 untuk Arsenal.

Kekalahan MU bikin penggemarnya murka di media sosialnya. Dua nama yang dianggap biang keroknya, Evans dan Magguire.

Duet keduanya dianggap di luar 'nurul' orang netizen Setan Merah. Bahkan saking kesalnya bilang kedua sosok tersebut mending pindah klub saja.

Berikut rangkuman kekesalan para penggemar MU:

"Maguire dan Evans seharusnya bermain untuk Sunderland, bukan Manchester United. Rashford seharusnya tidak terlalu egois," tulis akun @Bombolono22.

"jujur ya tadi ga sepeseimis itu, tapi kalo nanti eth mainin meguayer sama evans lagi, gue bakal pesimjs????????????," kata @1975cakesss.

"Gk perlu ngomongin gol kedua nya, itu murni Evans nya telat nutup dan sempet ada kontak fisik sama Gabriel makanya Rice nya bebas, bola tendangan Rice aja deflect itu ke arah nya," ujar @anak_alex.

"Di luar kalah sama Arsenal, kok bisa kepikiran duetin Maguire-Evans :)," ungkap @Nabilnurfa.

"Gua mending nyiram taneman 90 menit daripada liat MU beknya dalot evans maguire sama lindelof sih. Asli," kata @ramotgun.

"Nyalahin var. Padahal bencana itu datang ketika pemain badut macam maguire + jonny Evans masuk dan emyu kebobolan 2 goal." ujar @DimasJaee.



Simak Video "Arsenal Bungkam MU Berkat Gol Telat Declan Rice dan Jesus"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top