• Home
  • Berita
  • Antrean Pembeli iPhone 15 di Dubai Rusuh

Antrean Pembeli iPhone 15 di Dubai Rusuh

Redaksi
Sep 23, 2023
Antrean Pembeli iPhone 15 di Dubai Rusuh
Jakarta -

Daya magis iPhone terbaru belum pudar. Terbukti di berbagai negara, banyak fanboy Apple antre di Apple Store demi menjadi salah satu yang pertama meminang iPhone 15. Bahkan sempat terjadi chaos di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, peluncuran resmi iPhone 15 berubah menjadi kekacauan di Dubai ketika dilaporkan ada perkelahian besar-besaran terjadi dan penjaga keamanan terpaksa turun tangan.

Rekaman video menunjukkan fanboy Apple saling mendorong di luar Apple Store di Dubai Mall dan beberapa orang tampak terjatuh ke tanah. Mereka tampaknya tidak sabar ingin segera mendapatkan iPhone 15.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video lainnya menayangkan orang-orang berlarian di dalam mal yang adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Mereka terburu menaiki eskalator, diselingi suara teriakan.

"Pertengkaran besar-besaran atas iPhone 15 baru terjadi di antrean di luar Dubai Apple Store," tulis seorang netizen di Twitter atau X.

"Antrian di Dubai Mall pagi ini untuk rilis #iPhone15 sungguh luar biasa. Apa yang saya lihat tahun lalu hanyalah sebuah lelucon dibandingkan dengan apa yang saya lihat hari ini," tulis yang lain.

Ribuan penggemar berat Apple mendatangi toko-toko di seluruh dunia saat iPhone 15 resmi dijual. London, Beijing, dan Bangkok termasuk di antara kota-kota yang dipenuhi pengunjung, karena banyak orang yang ingin menjadi orang pertama yang membeli perangkat tersebut.

Pelanggan Apple di India bahkan mendirikan kemah untuk menginap semalaman demi menjadi yang pertama mengantre di Apple Store di Mumbai dan Delhi. Apple Store memang baru dibuka di India tahun ini.

"Antrean panjang telah terbentuk di luar toko Apple di Select Citywalk Mall Delhi di Saket dan BKC Mumbai saat seri iPhone 15 mulai dijual di India,' tulis seorang netizen di India.



Simak Video "Daftar iPhone yang Dipensiunkan Usai Kehadiran iPhone 15 Series"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)
back to top