• Home
  • Berita
  • 5 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru, Hadiahnya Melimpah

5 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru, Hadiahnya Melimpah

Redaksi
Jun 25, 2024
5 Kode Redeem Honor of Kings Terbaru, Hadiahnya Melimpah
Jakarta -

Ada kode redeem Honor of Kings terbaru nih. Hadiah yang bisa diperoleh para pemain kali ini lebih banyak lagi dibandingkan sebelumnya.

Soalnya bukan cuma satu, tetapi sekarang totalnya ada lima kode. Nah masing-masing di antaranya telah disisipkan hadiah mulai dari skin fragment, starstones, diamond, dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya, tidak diketahui berapa lama masa aktif kode tersebut. Lalu juga informasi soal berapa batas pemain yang bisa menukarnya masih menjadi misteri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dari lima kode ini, paling hanya ada satu yang punya kejelasan terkait hal tersebut, yakni HONORGIFT. Sebelumnya Level Infinite sudah membagikannya melalui media sosial resmi mereka pada tanggal 22 Juni 2024.

Dari penjelasannya, kode tersebut diberikan secara cuma-cuma dalam rangka peluncuran Honor of Kings secara global. Ya, sebelumnya game ini hanya tersedia di China, dan sekarang menyambangi gamer di seluruh dunia pada tanggal 20 Juni 2024.

ADVERTISEMENT

Nah kode redeem Honor of Kings HONORGIFT infonya tidak ada limit penukaran, baik itu waktu atau jumlah pemain. Dengan begitu gamer tidak perlu berebutan dengan pemain lainnya.

Tapi tidak menutup kemungkinan sewaktu-waktu aturannya berubah. Jadi sebaiknya pemain langsung klaim sekarang, untuk menghindari perubahan yang datang secara tiba-tiba.

Kode Redeem Honor of Kings Terbaru

Bagi yang penasaran, kode tadi berisi beberapa hadiah, di antaranya 13.888 starstone, double exp card berlaku tiga hari, Princess Frost Trial, Pop Star Princess Frost Trial, Crimson Sniper Trial, dan Shouyue Trial.

Lantas bagaimana dengan empat kode redeem Honor of Kings lainnya? Berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun detikINET dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2024).

  • HOK123 - 10 Diamond, Bolt Hunter Lam Trial, Mayene Trial, dan Double EXP Card 3 hari
  • 1B1Z12IEJ - Skin Fragment
  • GA1Z188M3 - Hero Fragment
  • HB1Z1AF43 - Diamond Draw Voucher
  • HONORGIFT

Sementara itu, ada juga beberapa kode yang sebenarnya sudah tidak bisa diklaim tapi masih tersebar di internet. Berikut daftar kode redeem Honor of Kings yang kadaluarsa. Jadi gamer tidak perlu repot-repot mengeceknya satu-satu.

  • T71Z1P8DL
  • HAPPYWEEKEND
  • QAX98Q3R
  • E71ZE5FPQ
  • D71ZBSI3Q
  • C71ZQDL4T

Selanjutnya Cara Klaim Kode Redeem Honor of Kings>>>

Cara Klaim Kode Redeem Honor of Kings

Untuk cara klaim kode redeem Honor of Kings terbilang mudah. Apabila gamer bingung, bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke dalam permainan.
  2. Klik ikon kotak empat yang terdapat di pojok kiri bawah.
  3. Pilih menu Community.
  4. Lalu pilih Gift Code yang berada di atas Player Center.
  5. Masukkan UID atau karakter ID pemain.
  6. Masukkan kode redeem Honor of Kings.
  7. Tekan tombol Exchange.
  8. Selesaikan tahapan Sexurity Verification
  9. Apabila berhasil, gamer dapat mengambil hadiah di kotak pesan. Di sini pemain cukup menekan tombol klaim dan selesai.

Cara Download Honor of Kings

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, game ini resmi rilis secara global dan dapat dimainkan oleh gamer Indonesia pada tanggal 20 Juni 2-24. Untuk cara download Honor of Kings adalah sebagai berikut.

Android

  1. Kunjungi Google Play Store.
  2. Ketikan kata kunci Honor of Kings di mesin pencarian.
  3. Setelah itu cukup tekan tombol install.
  4. Nanti gamer akan diminta untuk mengunduh file awal sebesar 275 MB.

iOS

  1. Masuk ke App Store.
  2. Ketikan kata kunci Honor of Kings.
  3. Tekan tombol Get.
  4. Selanjutnya gamer harus mengunduh file awal sebesar 622,6 MB

Tambahan informasi, bila mau main Honor of Kings, minimal memakai iPhone 6 atau iPad 6 yang menjalankan iOS 11. Sedangkan bagi pengguna Android, pastikan perangkatnya ditenagai CPU 1,0 GHz, RAM 1 GB, dan Android 5.1.

Sementara rekomendasi spek HP main Honor of Kings ialah iPhone X dan iPad 7 yang menjalankan iOS 12 atau yang lebih baru. Lalu untuk perangkat Android dibenamkan CPU 1,6 GHz, punya RAM 2 GB, dan menjalankan Android 12 atau yang lebih baru.

(hps/rns)
back to top