• Home
  • Berita
  • Viral Istri Selingkuh dengan Mertua, Ketahuan dari Baby Monitor

Viral Istri Selingkuh dengan Mertua, Ketahuan dari Baby Monitor

Redaksi
Jun 25, 2024
Viral Istri Selingkuh dengan Mertua, Ketahuan dari Baby Monitor
Jakarta -

Viral kisah seorang istri ketahuan selingkuh dengan mertuanya dari baby monitor. Saat dikonfrontasi oleh sang suami, mereka mengaku hanya nonton 'The Simpsons' di TV bersama-sama. Cerita ini sempat ramai diperbincangkan pada 2023.

Kisah bak cerita sinetron ini dialami oleh Declan Fuller. Istrinya bernama Stephanie, saat itu berusia 22 tahun, dan ayahnya bernama Darren (44). Declan dan Stephanie telah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Willow.

Awalnya, Declan sudah cukup curiga karena ayahnya yang baru bercerai tiba-tiba saja pindah ke rumah mereka. Kecurigaannya bertambah besar ketika dia mengecek monitor lewat HP-nya dan menemukan Darren menghabiskan waktu bersama Stephanie dalam waktu yang lama. Monitor itu mengarah ke pintu kamar tidur ayahnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sakit -- bagaimana bisa ayahku melakukan itu padaku? Seperti plot dari EastEnders. Ini tidak normal," ujarnya, dikutip dari Mirror UK.

Akhirnya, Declan dan Stephanie pun berpisah. Tak butuh waktu lama, Darren dan mantan istrinya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

ADVERTISEMENT

"Aku merasa dikhianati tapi aku lebih baik tanpa mereka berdua," kata Declan.

Sementa itu, Stephanie tidak mengakui tuduhan yang dialamatkan padanya. Dia membenarkan bahwa dia sekarang menjalin hubungan dengan Darren, tapi dia tidak selingkuh.

"Aku tidak menyelingkuhi Declan. Kami bersama sekitar seminggu setelah dia meninggalkanku," aku Stephanie.

Berpisah dengan Declan, Stephanie kemudian memiliki buah hati bersama Darren. Dia hamil anak kembar. Kabar ini juga telah sampai ke telinga mantan suaminya.

"Aku merasa kasihan dengan bayi-bayinya, mereka datang dari keluarga yang acak adul," komentar Declan.



Kominfo Sebut 210 Instansi Terdampak Serangan Ransomware di PDNS

Kominfo Sebut 210 Instansi Terdampak Serangan Ransomware di PDNS


(ask/ask)
back to top