• Home
  • Berita
  • 4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Bluetooth Speaker

4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Bluetooth Speaker

Redaksi
Sep 26, 2023
4 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Bluetooth Speaker
Jakarta -

Bluetooth speaker menjadi perangkat audio yang populer belakangan ini. Tidak perlu repot dengan kabel menjuntai, Anda bisa langsung sinkron lagu favorit dengan perangkat ini.

Faktor nyaring tidaknya suatu speaker sudah pasti jadi pertimbangan. Akan tetapi ada beberapa hal lainnya yang harus kamu perhatikan dalam memilih bluetooth speaker terbaik.

Berikut ini adalah tips memilih bluetooth speaker terbaik agar tidak salah pilih:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Perhatikan kualitas suara

Kualitas suara adalah faktor yang paling penting dalam memilih bluetooth speaker. Pastikan speaker yang Anda pertimbangkan memiliki suara yang jernih, dengan bass yang kuat dan treble yang tajam. Anda dapat mencari speaker dengan teknologi audio terbaru seperti surround mode untuk pengalaman audio tiga dimensi yang mengelilingi pendengar sehingga suara terdengar lebih memukau. Apalagi jika ada dukungan teknologi ektra bass yang memungkinkan suara akan terdengar lebih kencang dan menggelegar.

2. Kelengkapan konektivitas

Periksa opsi konektivitas pada speaker. Semakin banyak pilihan yang ada, semakin baik. Speaker dengan Bluetooth versi terbaru (seperti Bluetooth 5.0 atau yang lebih baru) akan memiliki koneksi yang lebih stabil dan jangkauan yang lebih baik. Selain itu, speaker dengan port tambahan seperti USB atau jack audio 3,5 mm akan memberikan fleksibilitas tambahan.

3. Ada fitur tambahan

Beberapa bluetooth speaker dilengkapi dengan fitur tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman Anda. Contoh fitur tersebut meliputi karaoke hingga pengendalian jarak jauh melalui aplikasi menggunakan smartphone. Dengan adanya fitur ini, pengguna akan lebih mudah dan bebas mengatur bluetooth speaker hanya dalam genggaman tangan.

4. Anggaran

Terakhir, tetapkan anggaran Anda sebelum memulai pencarian. Ada banyak pilihan buetooth speaker di berbagai rentang harga, jadi pastikan untuk memilih yang sesuai dengan anggaran Anda.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat mempertimbangkan dan memilih Bluetooth Speaker POLYTRON PMA series. POLYTRON sudah dikenal dengan produk speakernya yang berkualitas bahkan memiliki julukan 'Rajanya Audio'.

Salah satu tipe PMA series yang kini laris manis di pasaran adalah tipe PMA 9526. Bluetooth speaker ini memiliki tampilan yang menarik dengan adanya dua speaker tower yang modern, hal ini sangat cocok untuk diletakkan di sebelah kanan dan kiri TV. Suaranya pun menggelegar berkat fitur Bazzoke (ekstra bass).

Bluetooth speaker ini juga bisa digunakan untuk karaoke bersama teman-teman, dan didukung oleh fitur recording dan kontrol echo & reverb, sehingga pengalaman karaoke semakin seru. Tak hanya untuk mendengarkan musik saja, bluetooth speaker ini dilengkapi dengan Radio FM dan Anda bisa menyimpan sebanyak 40 channel radio favorit. Bluetooth speaker dapat dikontrol secara manual ataupun jarak jauh menggunakan remote control, dan bahkan menggunakan aplikasi POLYTRON AUDIO CONNECT (PAC) pada smartphone.

Bluetooth speaker menjadi perangkat audio yang populer belakangan ini. Berikut ini 4 hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan bluetooth speaker terbaik. Foto: Polytron
Bluetooth speaker menjadi perangkat audio yang populer belakangan ini. Berikut ini 4 hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan bluetooth speaker terbaik. Foto: Polytron

Opsi lain yang patut Anda pertimbangkan yaitu tipe PMA 9522. Perangkat ini memiliki daya keluaran 140 Watt RMS dan didukung dengan teknologi surround yang dapat menghasilkan suara tiga dimensi, suara seakan-akan mengelilingi pendengar. Fitur tambahan yang kekiniannya pun lengkap, mulai dari FM Radio, Ambient Light, Music & Mic Recording, Reverb Level, dan masih banyak lagi. Konektivitasnya ditunjang dengan bluetooth versi terbaru.

Sebagai informasi, Anda bisa dapatkan harga spesial untuk Bluetooth Speaker PMA 9526 dan PMA 9522 di Transmart terdekat dengan harga Rp 1 jutaan. Anda juga bisa pertimbangkan untuk Bluetooth Speaker PMA series lainnya dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan, seperti tipe PMA 9501, PMA 9300, PMA 9505, PMA 9502, PMA 9503, dan PMA 9311.

Mau dapatkan harga yang lebih hemat lagi? Bisa banget, lho! Buat Anda pemegang kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank bisa mendapat tambahan diskon 20% saat Full Day Sale (FDS) di Transmart seluruh Indonesia hanya di hari Selasa, 26 September 2023.



Simak Video "Di Balik Kecanggihan Polytron Mini LED Quantum 85 Inch"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)
back to top