• Home
  • Berita
  • Zebra L10, Tablet Serba Guna dan Tahan Banting Saat Beraktivitas

Zebra L10, Tablet Serba Guna dan Tahan Banting Saat Beraktivitas

Redaksi
Nov 07, 2022
Zebra L10, Tablet Serba Guna dan Tahan Banting Saat Beraktivitas

Tiga model tablet tahan banting Zebra L10 ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja di garis depan yang berbeda-beda, khususnya mereka yang berada di industri yang paling menantang seperti energi, pertambangan, telekomunikasi, konstruksi, militer, pergudangan, dan pabrik manufaktur. Handle bawaan pada XPAD membuatnya mudah dibawa oleh para pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di jalan. Dan saat ukuran dan berat menjadi penting, XSLATE sebagai perangkat terkecil dan paling ringan dari keluarga L10 yang tahan banting, hadir dengan desain yang tradisional untuk penggunaan yang ringkas. XSLATE dengan keyboard yang tahan banting sekaligus fungsional, akan membantu pekerjaan entry data yang intensif dan bisa berfungsi sebagai pengganti laptop 2-in-1.

Berbicara mengenai ketangguhan, L10 dirancang dengan desain yang anti air, anti debu dan tahan jatuh. Dengan ketangguhan seperti itu, L10 bisa digunakan hampir di mana saja, di dalam ruangan, hingga di luar ruangan, di dalam lemari pendingin dengan suhu di bawah nol, hingga di bawah panas yang menyengat, seperti yang dihadapi pekerja yang mengoperasikan mesin pengangkut barang (forklift) atau truk di luar ruangan.

Zebra L10 memiliki dua varian sistem operasi. Tablet yang berbasis Android, dilengkapi dengan Android 11 yang bisa di-upgrade ke Android 14 dan tablet yang berbasis Windows (L10ax) menggunakan Windows 10 Pro dan bisa di-upgrade ke Windows 11.

Zebra L10 dilengkapi dengan prosesor yang sangat powerful, untuk memberikan performa maksimal pada semua aplikasi pengguna. Pekerja di garis depan bisa menikmati tampilan layar dengan segera dan akses cepat ke informasi yang mereka butuhkan untuk memaksimalkan produktivitas di tempat kerja. Zebra L10 juga memiliki pilihan dua hot-swappable battery - baterai standar yang memberikan daya untuk satu shift penuh atau baterai tambahan yang memberikan daya 24 jam sehingga mencegah penundaan pekerjaan.

Layar sentuh canggih seluas 10 inci menawarkan semua fitur yang dibutuhkan pekerja di garis depan untuk memudahkan pekerjaan data entry di lapangan. Ruangannya cukup luas untuk menampilkan lebih banyak informasi sehingga tak perlu scrolling atau mengklik beberapa layar.

Teknologi Corning Gorilla Glass membuat layar tahan terhadap terhadap goresan dan benturan, sehingga memperkuat komponen yang paling penting dan paling rentan dari tablet ini. Pengguna bisa menggunakan layar dengan jari atau masih mengenakan sarung tangan, atau menggunakan stylus - bahkan saat layarnya dalam kondisi basah. Dan dengan dua pilihan untuk tingkat kecerahan, layar akan tetap terlihat jelas meski berada di bawah sinar matahari langsung.

Kamera depan yang beresolusi 5 MP memungkinkan panggilan video untuk mendapatkan

bantuan dengan cepat. Sedangkan kamera belakang 13 MP memudahkan untuk merekam foto yang sangat mendetail untuk mendokumentasikan bukti layanan dan sebagainya. Ada pula mesin pemindai kelas enterprise Zebra SE4710 yang tersedia secara opsional di XPAD memungkinkan pekerja untuk memindai hampir semua barcode 1D atau 2D dalam kondisi apapun dengan satu sentuhan cepat di tombol pindai.

Berbicara mengenai konektivitas, L10 menghadirkan koneksi cepat bagi pekerja di lapangan. Teknologi Wi-Fi yang canggih memberikan kecepatan yang lebih tinggi dan jangkauan yang lebih luas, semua dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth 5.0 yang menawarkan kecepatan dua kali lipat dan jangkauan empat kali lipat, dengan konsumsi daya lebih sedikit, memberikan performa yang lebih baik untuk pencetak Bluetooth, headset dan banyak lagi, dengan dampak minimal terhadap baterai.

Namun satu fitur yang membedakan model Zebra L10 Android dari pesaingnya adalah Zebra Mobility DNA. Keluarga besar aplikasi ini - kebanyakan gratis dan sudah diinstal sebelumnya - meningkatkan hampir setiap aspek dari tablet L10, mulai dari kemudahan penggunaan, pengelolaan dan performa, hingga keamanan dan kemudahan pengembangan aplikasi. Dan dengan LifeGuard™ for Android™ dari Mobility DNA, bisnis bisa dengan percaya diri menggunakan Android di enterprise mereka dengan pengetahuan bahwa mereka akan mendapatkan pembaruan keamanan setiap hari saat tablet L10 mereka digunakan - bahkan setelah Google menghentikan dukungan keamanan untuk versi tertentu.

Yuk tingkatkan produktivitas pekerja Anda dengan L10 Series dari Zebra - tablet Android serba guna dan tahan banting yang dikembangkan untuk perusahaan enterprise. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.zebra.com/ap/en/products/tablets/l10-series-xbook-xslate-xpad.html (adv/adv) advertorial

back to top