• Home
  • Berita
  • Yuk Belajar Social Media Marketing Pakai AI di Event NGOPI detikINET!

Yuk Belajar Social Media Marketing Pakai AI di Event NGOPI detikINET!

Redaksi
Jul 24, 2024
Yuk Belajar Social Media Marketing Pakai AI di Event NGOPI detikINET!
Jakarta -

Media sosial jadi saluran untuk membantu proses marketing. Tapi, bikin konten medsos jangan sampai garing. Makanya perlu dibantu dengan Artificial Intelligence (AI).

Yuhuuu! detikINET kembali hadir membawa program NGOPI, Ngobrolin Peristiwa Informasi dan Teknologi. Kita mau ajak kalian semua makin pintar memakai teknologi kecerdasan buatan untuk membantu strategi jualan di media sosial.

Teknologi AI yang awalnya banyak pro dan kontra, kini semakin banyak terasa manfaatnya. AI bisa menjadi alat bantu untuk menunjang kegiatan pemakainya, termasuk untuk mereka yang memiliki kebutuhan social media marketing.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di era yang serba digital seperti saat ini, mayoritas pelaku bisnis pun memanfaatkan media sosial untuk berjualan. Nah dengan memanfaatkan AI, pemilik bisnis bisa membuat konten promosi yang menarik dengan lebih praktis dan cepat. Tentunya tak perlu menghabiskan waktu yang lama.

Kali ini, Ngopi hadir dengan membawa tema 'Bikin Konten Ga Garing, Gunain AI untuk Social Media Marketing'. Acara inspiratif ini akan diramaikan dengan sejumlah narasumber, yakni CEO hmns.id Rizky Arief Dwi Prakoso, serta Eddy Suk yang merupakan seorang content creator dan praktisi AI.

ADVERTISEMENT

Kita bisa belajar dari Rizky Arief bagaimana memanfaatkan AI untuk strategi kampanye di media sosial. Apa saja tren marketing di media sosial terbaru, yuk kita cari tahu nanti. Nah, dari Eddy Suk, kita juga bisa belajar nih, aplikasi AI apa yang dia pakai untuk membantunya berkreativitas. Tertarik ikutan?

Yuk catat tanggalnya ya. Ngopi 'Bikin Konten Ga Garing, Gunain AI untuk Social Media Marketing' akan diadakan pada Jumat, 26 Juli 2024 pukul 15.00 WIB. Silakan KLIK DI SINI untuk pendaftaran. Acara ini gratis lho!

Jangan sampai nggak ikutan, karena akan ada banyak insight menarik yang bisa kamu dapatkan. Sampai bertemu di acara NGOPI ya!



Serba-serbi Aplikasi AI Jepang yang Disebut Bisa Deteksi Kucing Sakit

Serba-serbi Aplikasi AI Jepang yang Disebut Bisa Deteksi Kucing Sakit


(fay/fyk)
back to top