• Home
  • Berita
  • Viral Video Pasukan UFO Dikawal Jet Tempur Israel

Viral Video Pasukan UFO Dikawal Jet Tempur Israel

Redaksi
Oct 09, 2023
Viral Video Pasukan UFO Dikawal Jet Tempur Israel
Jakarta -

Belum lama ini kita dihebohkan dengan penampakan jasad diklaim alien di Meksiko. Kini muncul video viral di TikTok yang memperlihatkan pasukan UFO yang terbang di atas langit Israel.

Rekaman tersebut diambil pada petang dan menampilkan beberapa objek di udara yang dikawal oleh jet tempur. Keterangannya mengklaim peristiwa tersebut terjadi di Tel Aviv.

Video berdurasi satu menit empat detik itu tidak memiliki narasi. Hanya terdengar suara orang-orang di latar belakang menyiratkan bahwa mereka terkejut dengan kejadian tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejak diunggah akun @chaos_factory pada 8 Oktober 2023, video tersebut sudah ditonton lebih lebih dari 100 ribu kali dan mendapatkan banyak komentar. Beberapa menyakini benda yang terbang adalah UFO, tidak sedikit pula yang menyangsikan kebenerannya.

@chaos_factory BREAKING: Multiple reports of UFO's being intercepted by Israeli F-15's near Tel Aviv, Israel #ufo #israel #telaviv #extraterrestial #f15 #jerusalem #jets #f22 #unidentified #area51 #aliens #classified #sightings #conspiracy #aliensighting #ufosighting #relaxitsdcs #simulation #hologram ♬ original sound - chaos_factory

"Ini adalah rekaman terbaik yang pernah saya lihat sekarang. Dapatkan Bigfoot dengan kamera yang sama lol. Terlihat cukup nyata," tulis salah satu.

Yang lain menambahkan: "WOW! Kita benar-benar hidup di zaman paling aneh."

"Tidak mungkin ini nyata," kata lainnya.

"Ini kah yang di bilang ramalan tentang ufo ????, bagian dari skema mereka buat yang tau tau aja," tulis akun @chachaa.

Menurut detikers sendiri bagaimana?

Saksikan juga SOSOK minggu ini: Rian CYD, Melepas Kostum HRD Menjadi Cosplayer Dunia

[Gambas:Video 20detik]



(afr/afr)
back to top