• Home
  • Berita
  • Viral Penampakan UFO di Spanyol Bikin Heboh Warga

Viral Penampakan UFO di Spanyol Bikin Heboh Warga

Redaksi
Aug 04, 2024
Viral Penampakan UFO di Spanyol Bikin Heboh Warga
Jakarta -

Benda terbang tak dikenal alias UFO selalu menarik perhatian orang di seluruh dunia. Meskipun keberadaan makhluk luar angkasa ini masih belum pasti, banyak orang mengaku telah menyaksikan UFO. Baru-baru ini, penampakan UFO lainnya menghebohkan dunia maya, kali ini di Ibiza, Spanyol.

Sebuah video yang direkam oleh sekelompok wisatawan di dekat garis pantai Ibiza telah menarik perhatian. Video tersebut memperlihatkan beberapa orang duduk di dekat tebing ketika seorang gadis tiba-tiba berlari dan menunjuk ke arah langit.

Saat kamera mengarah ke langit yang cerah, orang dapat melihat Bulan dan objek tak dikenal lainnya di sampingnya. Dalam hitungan detik, objek tersebut menghilang dari pandangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]

ADVERTISEMENT

Netizen ramai mengomentari postingan tersebut dengan beragam reaksi. Sebagian orang mengatakan bahwa video ini direkayasa, dan sebagian lagi percaya akan keberadaan UFO.

Dikutip dari Republic World, penampakan di Spanyol ini menambah serangkaian laporan UFO baru-baru ini. Pada Juni lalu, National UFO Reporting Centre (NUFORC) mendokumentasikan penampakan di Colorado.

Pekerja di Red Rocks Amphitheatre melaporkan melihat sebuah objek aneh di langit, yang diyakini sebagai UFO. NUFORC, sebuah badan tepercaya untuk melaporkan penampakan UFO oleh penegak hukum, militer, pilot, dan warga sipil, mencatat kejadian ini.

Menurut laporan tersebut, UFO terlihat di langit malam pada 5 Juni sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat oleh karyawan di Morrison, Colorado. Menurut USA Today, para pekerja menggambarkan objek tersebut sebagai kapal metalik gelap yang muncul di sebelah utara amfiteater.

Objek itu melayang di udara selama sekitar 30 detik sebelum terbang ke arah timur dan menghilang. Objek itu digambarkan berukuran sebesar gedung perkantoran tiga lantai dan bergerak dengan kecepatan 8-16 km per jam.

Penampakan baru-baru ini telah memicu kembali diskusi dan perdebatan tentang keberadaan UFO dan kehidupan ekstraterestial. Seiring dengan munculnya lebih banyak laporan, misteri seputar objek tak dikenal ini selalu membuat penasaran.



Heboh Penampakan Diduga UFO di Zona Perang Ukraina-Rusia

Heboh Penampakan Diduga UFO di Zona Perang Ukraina-Rusia


(rns/rns)
back to top