• Home
  • Berita
  • Tecno Spark 20 Pro Series Dijual 2 Jutaan di RI, Catat Tanggal Rilisnya

Tecno Spark 20 Pro Series Dijual 2 Jutaan di RI, Catat Tanggal Rilisnya

Redaksi
Feb 18, 2024
Tecno Spark 20 Pro Series Dijual 2 Jutaan di RI, Catat Tanggal Rilisnya
Jakarta -

Tak hanya Redmi Note 13 series yang akan rilis di Indonesia pada akhir Februari nanti. Tecno Spark 20 Pro series turut pula diluncurkan pada pekan yang sama.

Bila Xiaomi mengadakan acara 28 Februari, Tecno pilih waktu lebih awal. Tecno Spark 20 Pro series dijadwalkan meluncur 27 Februari.

HP ini bakal membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Meski begitu harga yang dibanderol masih ramah kantong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Tecno Spark 20 Pro Series akan segera hadir di Indonesia membawa banyak peningkatan fitur terutama dalam sektor kamera, RAM, desain premium dan stylish. HP ini hadir sebagai game changer di kelas Rp 2 jutaan dan menjadi trensetter untuk generasi muda untuk bisa lebih kreatif di setiap aktivitas." klaim Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia dalam keterangan resminya.

Ada dua perangkat yang bakal dihadirkan, yakni Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro Plus. Keduanya mendapatkan peningkatan di sektor kamera.

Seri ini dibekali kamera belakang utama 108MP, kamera selfie 32MP yang dilengkapi dual flash. Tampilan turut dipoles dengan mengadopsi desain layar lengkung berpadu Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan lebih kokoh.

Tecno Spark 20 Pro Foto: Tecno

Keduanya sama-sama menyuguhkan bentangan layar 6,78 inch. Untuk menunjang multitasking, Tecno Spark 20 Pro disokong Helio G99 dengan kapasitas RAM hingga 21GB (12GB + 9GB).

Khusus Tecno Spark 20 Pro+ dihiasi dengan Sparkle Sand Pattern terinspirasi dari kosmik luar angkasa
yang estetik. Berpadu dengan teknologi Magic Skin memberikan peningkatan pada ketahanan goresan serta air dan debu. Sekaligus pula menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan.

"Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro Series lebih lanjut akan diumumkan pada tanggal 27 Februari mendatang. HP ini bisa didapatkan secara ekslusif di e-commerce online Tecno Indonesia di Shopee pada tanggal 1 Maret
2024, dan seterusnya juga akan tersedia di e-commerce online lainnya seperti Tokopedia, Lazada,
Akulaku, Blibli dan di toko offline," ungkap Erick.



Simak Video "Jepang Luncurkan H3 Seusai Percobaan Roket Pertama Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top