• Home
  • Berita
  • Sukses Bina Kagendra, Nuon Didik Keras Atlet Esportsnya

Sukses Bina Kagendra, Nuon Didik Keras Atlet Esportsnya

Redaksi
Feb 07, 2024
Sukses Bina Kagendra, Nuon Didik Keras Atlet Esportsnya
Jakarta -

Kagendra adalah team eSports didikan Nuon yang cukup berhasil. Diakui Nuon bahwa tidak mudah membangun tim eSports sesukses Kagendra. Ada 30 orang yang dikarantina dan berlatih setiap harinya dengan sejumlah cabang olahraga.

Fasilitas diberikan, termasuk juga trainer dan manager untuk membangun tim. Tidak ada perbedaan antara talent laki-laki dan perempuan, semua didukung untuk memperluas potensi yang dimiliki masing-masing individu.

"Managing permain tidak bisa main-main, pasti levelnya di profesional. Kalau secara kompetisi, apa yang harus diikuti sesuai cabornya. Pasti kita ikutkan baik lokal maupun internasional," ujar Aris Sudewo CEO Nuon, di acara All-Around Nuon di Jakarta, Rabu (7/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tidak terpaku pada game yang sudah terkenal, Nuon memastikan tim esports-nya selalu mengikuti game baru yang potensial. Nuon tak akan ragu membangun tim esports yang belum ada di Indonesia namun sudah ada di luar negeri.

"Inisiasi game yang akan masuk kita buatkan esports team-nya dengan harapan dia bisa jadi yang pertama dan membuat Indonesia juara," kata Aris.

Kagendra berdiri sejak Desember 2017 dan merupakan wujud komitmen Telkom. Kagendra sendiri sudah memiliki tim Arena of Valor (AoV), PUBG, Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty Mobile, dan juga Free Fire. Kagendra pun telah membuktikan kemampuan mereka di panggung besar Grand Final CODM Major Series Season 9. Tak hanya meraih gelar juara, Kagendra berhak mendapatkan hadiah utama Rp 100 juta dan tiket emas ke kualifikasi CODM World Championship 2023.



Simak Video "RRQ dan Alter Ego Masuk Tim Esport Terpoluler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)
back to top