• Home
  • Berita
  • Segera Meluncur, Ini 5 Alasan Kamu Harus Upgrade ke OPPO Reno8 T!

Segera Meluncur, Ini 5 Alasan Kamu Harus Upgrade ke OPPO Reno8 T!

Redaksi
Feb 06, 2023
Segera Meluncur, Ini 5 Alasan Kamu Harus Upgrade ke OPPO Reno8 T!

Kemajuan teknologi semakin memudahkan manusia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Semakin canggih peningkatan teknologi, maka manusia juga dituntut untuk dapat beradaptasi dan menyesuaikannya, termasuk dalam memilih perangkat smartphone yang mampu mendukung berbagai aktivitas.

Seiring dengan berjalannya waktu, smartphone akan memiliki batasan terlebih jika digunakan dalam waktu lama. Mulai dari komponen rusak, layar retak maupun teknologi yang sudah tidak update. Akan tiba masa di mana kamu harus mengupgrade smartphone dengan model baru yang lebih mutakhir.

Jika kamu berencana mengupgrade smartphone di 2023, OPPO Reno8 T Series adalah salah satu pilihan terbaik. Smartphone terbaru dari OPPO ini menghadirkan sejumlah peningkatan yang pastinya mampu mendukung aktivitas sehari-hari dengan lebih baik.

OPPO Reno8 T Series akan meluncur secara resmi pada 7 Februari 2023 pukul 12.00 WIB. Jangan lewatkan acara peluncurannya di website dan media sosial resmi OPPO Indonesia, karena kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama OPPO Reno 8 T dan Enco Buds 2.

Buat kamu yang masih ragu memilih OPPO Reno8 T, berikut 5 alasan utama kenapa kamu harus upgrade ke perangkat terbaru ini.

Tonton Video: OPPO Reno8 T Series | Exclusive Online Launch Event

1. Update Momen dengan Kamera Kualitas Jernih, Bikin Banjir Likes

Di era sosial media, kamu pasti akan posting semua momen menarik dalam hidupmu. Namun, apa hasilnya selalu konsisten, terlihat bagus dan jernih seperti yang diharapkan?

Kamera smartphone dengan megapiksel besar dan sensor berkualitas menjadi kunci untuk menghasilkan tangkapan yang detail dan bebas blur. Pastikan di tahun 2023 kamu memiliki kamera smartphone megapiksel tinggi seperti kamera 100MP di OPPO Reno8 T.

Dengan kamera megapiksel tinggi OPPO Reno8 T, kamu dapat merekam setiap momen berharga dengan detail gambar yang jernih dan siap dibanjiri likes ketika diunggah di media sosial.

2. Fashion Up-to-Date dengan Desain Kekinian

Tak hanya performa, desain smartphone kekinian menjadi salah satu poin penting agar kamu tetap up to date. Sebab, desain ketinggalan zaman tentunya membuat kamu ragu untuk menunjukkan smartphonemu saat sedang hang-out.

Meng-upgrade tampilan smartphone juga dapat melengkapi outfit stylish kamu. Desain susunan kamera smartphone terkini juga bisa menambah kesan mewah saat kamu menggenggamnya.

Seperti desain fiberglass leather dari OPPO Reno8 T yang memiliki tampilan tekstur kulit premium dengan efek jahitan kulit, orbit light, dan frame tipis berwarna emas untuk menambah kesan mewah dan stylish.

3. Aplikasi Semakin Berat dan Beragam

Pengembang aplikasi kian melengkapi fitur yang lebih lengkap tiap harinya. Hal ini akan menambah beban kinerja RAM untuk menjalankan aplikasi yang semakin besar.

Aplikasi seperti belanja online, transportasi online hingga perpesanan kini makin dilengkapi dengan fitur baru yang mempermudah aktivitas. Penambahan fitur tersebut otomatis memperbesar ukuran aplikasi dan memberatkan beban kerja smartphone. Karenanya, kamu membutuhkan kapasitas RAM besar pada smartphone kamu minimal 8GB.

Lebih baik lagi apabila dilengkapi dengan fitur yang dapat memperluas besaran RAM seperti ekspansi RAM hingga 8GB di OPPO Reno8 T untuk memberikan keleluasaan multitasking, sehingga mampu menjalankan hingga 20 aplikasi sekaligus di latar belakang tanpa hambatan.

4. Daya Tahan Baterai Seharian yang Bisa Diandalkan

Performa tinggi tentunya harus diiringi dengan daya baterai yang mampu mendukung aktivitas seharian. Tidak hanya kapasitas baterai besar untuk aktif seharian, kecepatan pengisian daya pun perlu menjadi perhatian untuk mendukung mobilitas kamu yang cukup tinggi.

OPPO Reno8 T dengan kapasitas baterai besar 5000mAh serta pengisian daya cepat 33W SuperVOOC pastinya siap untuk menemani dan mendukung beragam aktivitas kamu sepanjang hari.

5. Miliki Perlindungan Ekstra yang Tahan Lama

Kualitas sebuah smartphone dapat diukur melalui daya tahannya dan keawetan saat digunakan dalam waktu yang sangat lama. Untuk itu, sebelum membeli smartphone kamu perlu memperhatikan kualitas dan ketahanannya.

Pastikan smartphone incaran kamu memiliki jaminan kelancaran performa yang tahan lama hingga 48 bulan seperti pada perangkat OPPO Reno8 T.

Itu tadi 5 alasan yang harus kamu perhatikan saat ingin upgrade smartphone kamu di tahun 2023. Untuk mendapatkan semua itu, kamu hanya perlu memiliki smartphone terbaru dengan performa dan desain yang kekinian seperti OPPO Reno8 T.

Melanjutkan kesuksesan dari smartphone populer OPPO Reno8 Series, kini OPPO menghadirkan Reno8 T Series yang akan semakin memanjakan penggunanya melalui berbagai peningkatan, desain stylish fiberglass leather, performa ultra lancar dan tahan lama, hingga kamera 100MP berkualitas tinggi.

back to top