• Home
  • Berita
  • Samsung Rilis Galaxy A34 Awesome Lime Bonus Paket Gaming Rp 1 Juta

Samsung Rilis Galaxy A34 Awesome Lime Bonus Paket Gaming Rp 1 Juta

Redaksi
Sep 23, 2023
Samsung Rilis Galaxy A34 Awesome Lime Bonus Paket Gaming Rp 1 Juta
Daftar Isi
  • Spesifikasi Galaxy A34 Awesome Mint
  • Harga dan Bonus Galaxy A34 Awesome Mint
Jakarta -

Samsung menambah varian warna Galaxy A34 di Indonesia. Kini hadir warna Awesome Lime dan menariknya lagi, pembeli diberikan bonus paket gaming senilai Rp 1 juta.

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, kehadiran warna baru Galaxy A34 tidak terlepas dari kesuksesan saudaranya, Galaxy A54 Awesome Lime. Varian ini diklaim banyak disukai konsumen.

Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34. Warna Awesome Lime mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun," ujar Ilham.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Spesifikasi Galaxy A34 Awesome Mint

Spesifikasi Galaxy A34 Awesome Lime tidak berbeda dari varian warna lainnya. HP ini punya layar AMOLED berukuran 6,5 inch Full HD+ dengan rasio 19,5:9.

Galaxy A34 Foto: Samsung Indonesia

Layar Galaxy A34 sudah mendukung refresh ratenya 120 Hz dan punya tingkat kecerahan maksimal 1.000 nits. Samsung turut menambahkan fitur Vision Booster yang bikin layar tampak jelas dan detail saat berada di bawah terik Matahari.

Samsung menyokong kinerja Galaxy A34 dengan chipset MediaTek Dimensity 1080. Dipadukan dengan RAM 8 GB yang bisa ditambahkan 8 GB lagi pakai RAM virtual memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 17% dan GPU 14% dari pendahulunya.

Memori internal Galaxy A34 Awesome Lime hanya tersedia dalam kapasitas 256 GB. Samsung memberikan slot microSD untuk menambah ruangan penyimpanan hingga 1TB.

Guna menunjang pembuatan konten, Galaxy A34 dibekali kamera utama di bagian belakang berukuran 48 MP. Selain itu terdapat lensa ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP.

Komposisi kamera belakang Galaxy A34 Foto: Samsung Indonesia

Untuk kebutuhan selife diberikan kamera 13 MP yang dipasang pada punch hole. Samsung memberikan fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) untuk video lebih stabil, serta Night Mode yang menjanjikan foto malam terang meski di kondisi mini pencahayaan.

Samsung memasang baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25W. Galaxy A34 turut dibekali sensor fingerprint di layar, NFC untuk mengisi uang elektronik, dan speaker berfitur Dolby Atmos. Tak kala penting, HO ini sudah tersertifikat IP67 yang artinya tahan air dan debu.

Saat dirilis A34 sudah menjalankan One UI 5.1 berbasis Android 13. Samsung menjanjikan HP ini mendapatkan empat kali update Android dan 5 tahun dukungan keamanan.

Galaxy A34 Foto: GSM Arena

Harga dan Bonus Galaxy A34 Awesome Mint

Harga Galaxy A34 Awesome Mint di Indonesia adalah Rp 5.399.000. HP ini dapat dibeli lewat toko online atau offline seluruh Indonesia.

Khusus pembelian di toko online Samsung dan Tokopedia selama 22-28 September 2023 akan diberikan Galaxy A34 Awesome Mint yang dikemas dalam paket gaming senilai Rp 1.000.000. Adapun isinya menarik meliputi MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

@detikinet Setelah resmi diumumkan secara global, akhirnya Samsung Galaxy A34 5G resmi dirilis di Indonesia. Meski membawa banyak pembaharuan di spesifikasi dan desain, namun harganya masih sama dengan pendahulunya. Berikut isi dalam kotak penjualanya #detikinet #samsung #samsunggalaxya34 #samsunggalaxya345g #galaxya345g #unboxinghp #hpsamsung #hpsamsungterbaru ♬ suara asli - detikINET


Simak Video "Samsung Galaxy A34 5G, Spesifikasi Meningkat tapi Harga Lebih Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top