• Home
  • Berita
  • Samsung Pamer Galaxy Ring di Barcelona, BIsa Apa?

Samsung Pamer Galaxy Ring di Barcelona, BIsa Apa?

Redaksi
Feb 27, 2024
Samsung Pamer Galaxy Ring di Barcelona, BIsa Apa?
Jakarta -

Setelah memberikan teaser di Galaxy Unpacked, Samsung pamer cincin pintarnya, Galaxy Ring, di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

Samsung tidak menyebut detail kapan akan meluncurkan Galaxy Ring. Raksasa teknologi asal Korsel hanya unjuk kebolehan yang dipunyai wearable terbarunya itu.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan Samsung Galaxy Ring akhir tahun ini - membawa akumulasi inovasi Samsung ke bentuk terkecil untuk kenyamanan pemakaian 24/7. Sebagai tambahan baru pada portofolio perangkat wearable kami, Galaxy Ring akan menawarkan kepada pengguna cara baru untuk menyederhanakan kesehatan sehari-hari, memberdayakan mereka dengan wawasan yang lebih luas dan lebih banyak cara untuk memahami diri mereka sendiri siang dan malam," kata Dr.Hon Pak, VP & Head of Digital Health Team, MX Business, Samsung Electronics.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari GSM Arena, Galaxy Ring akan tersedia dalam ukuran S hingga X. Cincin pintar ini memiiliki bentuk cekung yang meruncing di bagian tengah.

Galaxy Ring akan ditawarkan dalam tiga warna, yakni ceramic black, platinum silver, dan gold. Perangkat ini mampu melacak detak jantung, laju pernapasan, tidur, dan pergerakan malam hari, dan bahkan dapat mendeteksi tanda-tanda awal apnea tidur.

Samsung menyebut Ring sebagai pendamping Galaxy Watch yang memungkinkan pelacakan kesehatan dan aktivitas 24/7 dengan kualitas lebih tinggi.

Galaxy Ring Foto: Samsung

Samsung Galaxy Ring akan secara eksklusif kompatibel dengan smartphone Samsung Galaxy saat diluncurkan, dan rencananya akan diperluas ke lebih banyak perangkat Android nantinya.

"Dengan Galaxy Ring, pengguna dapat merasakan pengalaman tak tertandingi di setiap langkah perjalanan kesehatan mereka, semuanya sejalan dengan visi Samsung yang lebih luas untuk platform kesehatan digital yang lebih terhubung, terintegrasi, dan lancar," pungkas Dr.Hon.



Simak Video "'Racikan' Teknologi Leica di Kamera Xiaomi 14 Series"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)
back to top