• Home
  • Berita
  • Samsung Galaxy Watch FE Segera Dirilis, Ini Bocoran Harganya

Samsung Galaxy Watch FE Segera Dirilis, Ini Bocoran Harganya

Redaksi
Jun 11, 2024
Samsung Galaxy Watch FE Segera Dirilis, Ini Bocoran Harganya
Jakarta -

Kabar soal Samsung Galaxy Watch FE sudah beredar sejak beberapa bulan terakhir. Kini smartwatch terjangkau dari Samsung itu mulai menampakkan diri dan harganya sudah terungkap.

Samsung Galaxy Watch FE muncul di website Amazon Italy dengan sejumlah informasi tentang smartwatch tersebut. Listing itu tidak memuat foto unitnya tapi namanya sudah dikonfirmasi sebagai Galaxy Watch FE.

Varian yang ada di listing itu berukuran 40 mm dalam warna Pink Gold, tapi sejauh ini belum ada informasi tentang pilihan ukuran lainnya. Deskripsi listing tersebut menyebutkan dimensi jam berukuran 40 x 10 x 39 mm dengan bobot 26,6 gram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tapi yang paling penting, listing tersebut mengonfirmasi tanggal peluncuran dan harga Galaxy Watch FE. Smartwatch itu akan mulai tersedia pada 24 Juni 2024, sesuai dengan bocoran yang beredar sebelumnya.

Galaxy Watch FE akan dijual di pasar Eropa dengan harga 199 Euro atau sekitar Rp 3,4 jutaan. Belum diketahui apakah smartwatch ini akan dipasarkan di Indonesia, tapi kemungkinan harganya di Indonesia akan lebih murah ketimbang di Eropa.

ADVERTISEMENT

Samsung kemungkinan akan mengumumkan Galaxy Watch FE secara resmi menjelang akhir bulan ini. Peluncurannya mendahului Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch 7 Ultra yang akan diumumkan di event Galaxy Unpacked pada awal Juli 2024, seperti dikutip dari SamMobile, Senin (10/6/2024).

Galaxy Watch FE kabarnya merupakan versi rebrand dari Galaxy Watch 4 yang dirilis tahun 2021. Smartwatch ini akan memiliki desain, hardware dan spesifikasi yang sama seperti Galaxy Watch 4, tapi dengan Wear OS versi terbaru dan sejumlah perubahan.

Menurut bocoran spesifikasi dari tipster @MysteryLupin, Galaxy Watch FE akan mengusung layar Super AMOLED berbentuk lingkaran dengan ukuran 1,2 inch, chipset Exynos W920. RAM 1,5GB, memori internal 16GB, One UI 5.0 berbasis Wear OS, dan baterai 247 mAh.



Simak Video "Samsung Galaxy S24 Jadi Smartphone AI Terlaris di Dunia versi Counterpoint"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)
back to top